Kepala Kemenag Samarinda Pimpin Doa HUT Bhayangkara 72 Tahun 2018

Rabu, 11 Juli 2018 | 08:50       Dibaca 128 kali


Samarinda (lnmas-kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda Drs. H. Masdar Amin di daulat menjadi pemimpin pembacaan Doa pada Upacara Parade HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 di Halaman Gor Segiri Samarinda, Rabu (11/07) .

Kepala Kemenag Kota Samarinda Drs. H. Masdar Amin dalam doanya, memohon kepada Allah SWT, agar memperkokoh persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan, kekuatan, dan kemampuan lahir , bathin. Dalam mengemban tugas dengan penuh kearifan keikhlasan agar kota samarinda tetap aman dan kondusif.

kepada para pemimpin diberikan taufiq, hidayah untuk meningkatkan produktifitas kerja serta mewujudkan stabilitas politik dan ekonomi menuju samarinda yang aman, sejahtera, adil dan makmur.

Upacara Parade HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 juga diramaikan berbagai acara, yakni tablig akbar, konser artis, berbagai kompetisi, dan lain sebagainya.

Hadir dalam acara  acara tersebut, Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Sekda Kota Samarinda, Unsur Forum Pimpinan Daerah Kota Samarinda (Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama), Pimpinan SKPD Se-Kota Samarinda, Camat dan Lurah Se-Kota Samarinda, dan undangan lainnya. (H@N)