Kepala KUA Bontang Utara Juara I LKTI Kemenag Kaltim

Kamis, 09 Agustus 2018 | 17:49       Dibaca 15 kali

Kepala KUA Bontang Utara saat mengikuti Workshop dan LKTI di Kanwil Kemenag Kaltim

Bontang (Inmas)- Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bontang Utara Suda'i. Pada Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kaltim, dirinya berhasil meraih poin tertinggi dan meriah Juara Terbaik I.

Dalam SK yang ditandatangani oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov Kaltim, H Sofyan Noor, diketahui Suda'i berhasil mengumpulkan poin 158. Sementara di posisi ke-2 utusan dari Kabupaten Berau, Muhammad Taufiq dengan 141 poin. Utusan dari Kabupaten Kutai Timur, Imtiqo', yang berada di posisi ke-3 dengan raihan 134 poin.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kankemenag Kota Bontang, H Sulaiman mengucapkan selamat Kepada Suda’i yang menjadi Juara Terbaik I. Menurutnya hal tersebut menandakan bahwa kualitas penghulu dan Kepala KUA di Kota Bontang tidak kalah dengan kabupaten/kota lainnya.

"Mudah-mudahan apa yang sudah diraih oleh Suda'i bisa menjadi motivasi bagi Kepala KUA dan penghulu lainnya untuk berprestasi dalam event-event seperti KUA teladan, Lomba baca kitab kuning, penyuluh teladan dan lainnya," Sebutnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (6/8) lalu.

Pelaksanaan workshop dan Lomba Karya Tulis Ilmiah bagi Penghulu ini sendiri merupakan upaya untuk memberikan motivasi agar dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat mampu bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan yang prima. (scl)


Baca Juga

Kamis, 09 Agustus 2018 | 17:49

4 Kloter Calhaj Samarinda Siap Diberangkatkan


Berita Terpopuler

Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:11

Sang Hafizh Itu Jadi Ketua Osis MAN IC Paser


Kamis, 02 Agustus 2018 | 12:13

MTs N Samarinda Wakili Kaltim KSM Nasional 2018


Rabu, 01 Agustus 2018 | 05:57

H-7 CJH Paser Ikuti Praktek Manasik Haji Massal