Tim Perkemahan Pramuka Madrasah Kab. Berau Dilepas

Jumat, 10 Agustus 2018 | 06:31       Dibaca 68 kali

Tim Perkemahan Pramuka Madrasah Kab. Berau siap Berangkat Ke Samarinda

Berau (Inmas).-Tim Perkemahan Pramuka Madrasah Kab. Berau yang diwakili oleh MAN Berau dilepas ke Samarinda kemarin pagi Kamis, 09 Agustus 2018. Tim yang terdiri dari dua sangga, satu putra dan putri,  yang masing-masing berannggotakan 8 orang dilepas oleh Wakahumas MAN BERAU, bapak Ali Muttaqin Syuryanto, M.Pd. Selain dua sangga, tim didampingi pula oleh dua pendamping yaitu: ibu Yanti Sarah, S.Pd. dan Bapak Sutiman, S.P.dI.

Dalam sambutannya, Ali, selaku wakil kepala Madrasah bidang Humas, menyampaikan pesan agar para siswa menjaga semangat kekompakan tim dalam perkemahan madrasah tersebut. Karena, dalam suatu kegiatan lomba, diperlukan kekompakan Tim dan semangat juang yang tinggi agar mencapai hasil yang maksimal. Selain pesan tersebut, Ali, juga berpesan agar senantiasa menjalankan keawajiban sebagai hamba Allah agar ibadah tetap dijalankan dengan baik.

Tampak beberapa orang tua juga hadir di acara pelepasan anak-anak mereka yang menjadi Tim Utusan Kab. Berau. Mereka berangkat menggunaka bus yang akan membawa mereka langsung ke tempat tujuan mereka, yaitu Universitas Nahdhatul ‘Ulama Kalimantan Timur (UNU Kaltim). Kegiatan Perkemahan Madrasah Kaltim sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 10 sd 14 Agustus 2018.. Semoga perjuangan mereka membawa hasil terbaik. Demikian harapan Ali yang kemudian ditutup dengan do’a sebelum Bus membawa mereka ke Samarinda. (wakahum.ali82018)