Penyerahan SK Mutasi

Kamis, 06 September 2018 | 08:14       Dibaca 766 kali

Kepala Kemenag Berau Alfi Taufik serahkan SK Mutasi Hani Saroja

Berau (Inmas) - Apel Pagi di Kementerian Agama Kabupaten Berau merupakan kegiatan rutin setiap harinya dengan bergantian petugas, baik Petugas Pembina maupun petugas Pembaca Daftar Hadir dan Pembaca Do’a, untuk Apel Pagi hari ini yang menjadi Pembina langsung Kepala Kemenag Berau Drs. H. Alfi Taufik, MM.

Disela-sela Apel pagi Kepala Kementerian Agama Kab. Berau menyerahkan SK Mutasi kepada Hani Saroja, S.Kom NIP. 198106112009012009, terhitung mulai tanggal 1 September 2018 dipindah tugaskan dari Penyusun bahan PNBP dan BLU pada Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau menjadi Penyusun Rencana Program dan Anggaran Seksi Pemberdayaan Zakat pada Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam amanatnya Alfi mengatakan bahwa Pertimbangan Perputaran Pegawai ini adalah untuk memperkuat pada Kanwil Kemenag Prov. Kaltim karena banyak ASN yang Pensiun, semoga Hani Saroja bisa langsung beradaptasi di Kanwil, namun sebelum meninggalkan tugas di Kemenag Berau (Hani Saroja) diharapkan segera menyelesaikan pekerjaan yang sudah dilaksanakan dan menyerahkan semua pekerjaannya kepada Kasi Bimas Islam. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses, khususnya Kemenag Kaltim, Aamiin. (MA)


Baca Juga

Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Halalbihalal di Hari Pertama Kerja Kemenag Berau


Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Apel Pagi di Teras Kantor


Kamis, 06 September 2018 | 08:14

Kepala Kemenag Lantik Pejabat Eselon IV


Berita Terpopuler