Polres Koordinasi dan Konsultasi ke Kemenag Berau

Rabu, 12 September 2018 | 13:51       Dibaca 107 kali

Foto Bersama Kepala Kemenag, Ka.Subbag TU dan Kasi Bimas Islam dengan Anggota Polres Berau

Berau (Inmas) – Bimas Polres Berau Koordinasi dan Konsultasi ke Kantor Kementerian Agama Kab. Berau tentang Rencana Pelaksanaan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan oleh Polres Berau, yang diterima langsung oleh Kepala Kemenag Berau Drs. Alfi Taufik,MM bersama Ka.Subbag TU H. Rahman Dukka,M.Pd. dan Kepala Seksi Bimas Islam Misbahul Ulum, S.Ag.M.Pd. Rabu (12/9), di Ruang Kepala Kemenag Berau.

Untuk mewujudkan Pilkada Damai dan Netralisasi,maka Program dari pada Polres Berau ini disambut baik oleh Kepala Kemenag Berau. Secara langsung jadwal pelaksanaan akan ditentukan kemudian dengan sasaran seluruh Ormas Islam yang ada di Kabupaten Berau. Adapun sumber dana Kegiatan Tabligh Akbar ini sepenuhnya dari Polres Berau, sedangkan rencana tempat pelaksanaan Tabligh Akbar tersebut adalah di halaman GOR Taruna Tanjung Redeb Berau.

Tabligh Akbar ini bertujuan untuk mendinginkan suasana dalam proses Pilkada, kepada yang terkait berupaya melibatkan masyarakat untuk aktif mewujudkan suasana kondusif selama proses Pilkada. Dan berharap masyarakat dan seluruh elemen untuk menjaga perdamaian, ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada. (MA)


Baca Juga

Rabu, 12 September 2018 | 13:51

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Bagi Calon Pengantin


Rabu, 12 September 2018 | 13:51

Kemenag Paser Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Berita Terpopuler

Kamis, 06 Desember 2018 | 10:30

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Bagi Calon Pengantin


Rabu, 12 Desember 2018 | 11:54

Kepala Kemenag Berau Buka PKSM MAN Berau


Jumat, 07 Desember 2018 | 17:03

Shalat Jumat Perdana Penggunaan Masjid Al Husna