Kepala Kemenag Terima Donasi Peduli Gempa Palu dan Donggala

Rabu, 10 Oktober 2018 | 11:32       Dibaca 386 kali

Panitia Penggalangan Dana serahkan kepada Kepala Kemenag (atas), kemudian diserahkan lagi kepada Humas untuk dikirimkan kepada Panitia Kanwil Kemenag

Berau (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Berau galang dana Donasi Peduli Gempa Palu dan Donggala sejak tanggal 1 Oktober lalu. Donasi diambil dari ASN lingkungan Kementerian Agama Kab. Berau, juga madrasah negeri maupun Swasta.

Selanjutnya, hasil donasi diserahkan pada Kepala Kemenag Berau Alfi Taufik, yang kemudian diserahkan kepada Humas Kemenag Berau Mustika Arbayah, untuk ditransfer ke Kanwil Kemenag Prov. Kaltim, Selasa (9/10) di Ruang Kepala Kantor Kemenag Berau.

Alhamdulillah donasi terkumpul berjumlah Rp 98.202.000,- (Sembilan puluh delapan juta dua ratus dua ribu rupiah). Dengan terkumpulnya donasi tersebut langsung dikirimkan kepada Panitia penampung bantuan di Kantor Kementerian Agama Prov. Kaltim melalui Rekening BRI yang telah ditetapkan oleh Panitia Kemenag Provinsi Kalimantan Timur.

Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat guna meringankan beban terhadap mereka yang sedang mendapat musibah gempa di Palu dan Donggala, kepada para pemberi bantuan tersebut, Kepala Kemenag Berau (Alfi Taufik) mengucapkan banyak terima kasih, atas semua bantuan yang telah diberikan, semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan ladang amal ibadah dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin... (MA)