Kepala MTsN 1 Paser Lepas Tim Futsal Siswa MTsN 1 Paser

Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:17       Dibaca 204 kali

H. Subhan Walad, S.Pd.I, melepas TIM B Futsal MTsN 1 Paser

Paser (Inmas).  Sebanyak 23 siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser yang tergabung dalam 2 Tim Futsal akan mengikuti turnamen Futsal Kementerian Agama Kabupaten Paser di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Paser pada; 10 s.d. 14 Oktober 2018.

Kepala MTsN 1 Paser, H. Subhan Walad, S.Pd.I, Rabu (10/10), melepas Tim Futsal MTsN 1 Paser mengajak kepada siswa agar semangat sportivitas selalu di kedepankan. Bermain cantik dengan teknik-teknik penguasaan bola yang sesuai akan melahirkan permainan yang enak ditonton yang pada akhirnya akan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan. “ Kalian adalah duta MTsN 1 Paser dalam turnamen ini, tunjukkan jati diri kalian sebagai duta terbaik dengan teknik-teknik penguasaan bola terukur, raih prestasi, harumkan nama baik MTsN 1 Paser “. H. Subhan Walad memberi semangat.

Akhmad Husaini, S.Pd.I, salah satu Pelatih Tim Futsal MTsN 1 Paser, menyampaikan bahwa Tim Futsal MTsN 1 Paser terbagi atas 2 Tim yaitu Tim A dan Tim B yang secara umum telah siap dalam mengikuti turnamen ini, berbagai persiapan telah dilaksanakan diantaranya mengadakan pemusatan latihan dan sparing ke beberapa madrasah. Akhmad Husaini yakin akan mendapatkan hasil maksimal sesuai yang ditargetkan. Untuk turnamen futsal tahun ini MTsN 1 Paser menargetkan juara 1. Demikian Akhmad Husaini meyakinkan.

Berikut daftar pemain Futsal MTsN 1 Paser

Tim A

  1. MUHAMMAD ARYA
  2. RYAN
  3. HASAN
  4. NAFIS
  5. SAHRURRIHAL
  6. TAUFIK
  7. WISNU
  8. SAMSUL
  9. ARIFIN
  10. JUNAIDI
  11. ARJUN

TIM B

  1. DODY
  2. RIFKY ADYTYA. P
  3. AHMAD HAFID
  4. ANGGA YUFADA
  5. NABIL MUZAKIR. A
  6. ZAINURI
  7. RYAN HIDAYAT
  8. AKHMAD MAKI
  9. FAHRUL RAHIM
  10. ERWIN INDRA. M
  11. M ARIYADINUR
  12. RIZKY BAYU. M (Lva/Kho)