Kasi Pendis Beri Arahan Peserta Kemah ROHIS

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 16:38       Dibaca 91 kali

Kasi Pendis memberikan arahannya kepada peserta dan guru pendamping

Bontang (Inmas)- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Bontang, Kepala Seksi Pendidikan Islam Sultani memberikan pengarahan kepada 8 siswa gabungan dari SMA/SMK yang akan mengikuti Perkemahan Rohis di Bangka Belitung pada Tanggal 4-11 November mendatang. Turut hadir pula Ibu Arbayah dari Kanwil Kemenag Provinsi Kaltim, Pengawas PAI SMP/SMA/SMK Hj Norhidayah serta guru pendamping.

Kepada peserta Sultani berpesan agar selalu menjaga kekompakan, kesehatan dan saling mengisi satu sama lainnya sebelum dan saat berada di lokasi perkemahan. "Kalian sebagai siswa yang terpilih dari ribuan siswa SMA/SMK yang ada di Kota Bontang harus bisa menunjukkan semangat tim daripada ego pribadi. Manfaatkan waktu yang ada dengan baik untuk belajar dan berlatih agar lebih maksimal saat lomba nanti," Pesannya.

"Jangan merasa paling hebat, harus mau menerima masukan dari rekan setimnya sehingga kekurangan yang dimiliki bisa saling terisi. Tunjukkan kebersamaan sebagai delegasi dari Kota Bontang dan Provinsi Kaltim. Juara adalah nomor sekian karena yang lebih penting adalah bagaimana menampilkan yang terbaik sehingga bisa memberi kesan yang baik bahkan menginspirasi bagi yang melihat," Tambahnya.

Disampaikannya juga apalbila dari peserta ada yang menemui kendala dalam persiapan agar segera melaporkan kepada guru pendamping. Tak lupa dirinya sangat mengapresiasi kepada pelatih yang sudah mau memberikan bimbingan dan pendampingan kepada peserta.

Selanjutnya para pendamping melaporkan sampai sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh para siswa. Mengingat waktu yang masih panjang sebelum keberangkatan, para pelatih akan terus mendampingi siswa agar saat tampil nanti bisa lebih maksimal dan sempurna. (scl)


Baca Juga

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 16:38

Washatiyah Ajaran Pokok Islam


Sabtu, 13 Oktober 2018 | 16:38

Bidang PAKIS gelar Ngobrol Bareng Santri


Sabtu, 13 Oktober 2018 | 16:38

Rakoor Persiapan PENTAS PAI XIII


Berita Terpopuler