Bupati Kutim Resmikan Bangunan Baru KUA Sangkulirang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 19:09       Dibaca 28 kali


Kutai Timur (Inmas). Bupati Kutai Timur, H. Ismunandar meresmikan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kec. Sangkulirang pada Sabtu (20/10) dan disaksikan secara langsung oleh para Alim Ulama, masyarakat dan para pejabat pemerintah kabupaten.

Peresmiannya sendiri ditandai dengan tirai pada papan nama KUA kemudian dilanjutkan pemotongan pita pada pintu utama gedung tersebut dan didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Ambotang, Camat Sangkulirang, Tajuddin Noor serta seluruh kepala KUA kecamatan yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Bupati, H. Ismunandar sendiri mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pembangunan terus meningkat, termasuk untuk beberapa bangunan baru yang sesuai dengan kebutuhan zaman di Kec. Sangkulirang saat ini.

Pembangunannya ini sendiri merupakan proyek pengerjaannya berasal dari Dana Sukuk Kementerian Keuangan atau kucuran dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) untuk Kementerian Agama RI dengan nilai nominal sebesar Rp. 2.221.948.000,-.

Sedangkan pelaksanaanya dikerjakan oleh pihak CV. Cahaya Safira dengan nilai kontrak Rp. 1.576.334.000,- dan pihak pengawas dari CV. Ambana Karya Group, dengan memakan waktu selama 5 bulan lamanya, dan menjadikan pembangunannya tercepat untuk wilayah Kalimantan. (fds)


Baca Juga

Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama