Bersama PT. KPP Menyantuni Yatim Piatu, KUA Kaliorang Koordinir Pelaksanaannya

Senin, 29 Oktober 2018 | 08:48       Dibaca 137 kali


Kutai Timur (Inmas). PT. Kalimantan Prima Persada (PT. KPP) Indexim Coalindo Kaliorang pada Minggu (28/10) melaksanakan doa bersama yang bertempat di Musholla Ar Raudhah perusahaan. Dimana dihadiri sejumlah para alim ‘ulama dan bekerjasama dengan pihak dewan Keamanan Masjid Kecamatan.

Pelaksanaan acara ini sendiri dibarengi pula dengan rangkaian menyantuni para anak-anak Yatim Piatu yang dikoordinir oleh KUA Kec. Kaliorang dan sebanyak 110 orang dari 7 desa di kecamatan tersebut mendapatkan santunan dari pihak Perusahaan yang bergerak di bidang bisnis batubara tersebut.

KUA Kaliorang, Muhiddin sendiri menyampaikan terima kasihnya kepada pihak PT. KPP yang telah melaksanakan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di sekitarnya. Tentu tujuan ini memberikan hal positif akan kepedulian pihak perusahaan dengan warga sekitarnya.

Bentuk acara keagamaan ini sendiri selain menciptakan kedekatan dan keharmonisan, keterlibatan dengan pihak pemerintah setempat, seperti peran KUA kecamatan dalam pembinaan keagamaan dapat berjalan dengan baik di masyarakat. Ungkapnya.

PT. KPP Indexim Coalindo sendiri dalam beberapa kesempatan turut aktif dalam pembangunan di wilayahnya. Seperti mendukung pembangunan di bidang keagamaan dan upaya untuk mensejahterakan warganya, dan ini menjadikan nilai-nilai bentuk kemanusiaan yang memang memerlukannya. (fds)