Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama

Jumat, 02 November 2018 | 09:43       Dibaca 333 kali

Suasana Senam Bersama di Halaman Kantor Kemenag Berau

Berau (Inmas) –  Sebagaimana biasanya, setelah Apel pagi Jumat Karyawan dan Karyawati laksanakan olahraga bersama, hari ini adalah jadwal senam jantung sehat, poco-poco, dan maomere, bersama 3 orang instruktur  zingtina, eva susanti dan hijerniati yang dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau Jumat, (2/11)

Banyak sekali olahraga yang bisa membuat tubuh menjadi sehat dan bugar, salah satu olahraga yang biasanya dilakukan untuk meningkatkan kebugaran adalah senam. Senam juga merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur.

Senam sangat penting untuk pembentukan kelenturan tubuh, yang menjadi arti penting bagi kelangsungan hidup manusia. Senam juga sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisikdan kemampuan gerak, akan berkembang daya tahan otot, kekuatan, kelenturan, koordinasi, kelincahan dan keseimbangan.

Tujuan utama dari pada senam ini adalah sehat untuk jantung, yang menjadi impian setiap orang karena jantung sehat, kadar oksigen dalam tubuh dapat terpenuhi. (MA)


Baca Juga

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Kepala Kemenag Berau Buka PKSM MAN Berau


Berita Terpopuler

Kamis, 06 Desember 2018 | 10:30

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Bagi Calon Pengantin


Jumat, 07 Desember 2018 | 17:03

Shalat Jumat Perdana Penggunaan Masjid Al Husna