Kepala Kemenag Berau Terima Tamu dari BDK Banjarmasin

Senin, 05 November 2018 | 12:04       Dibaca 331 kali

Foto bersama Kepala Kemenag Berau dengan Tamu dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Banjarmasin

Berau (Inmas) –  Kepala Kemenag Berau ( Alfi Taufik) menerima kedatangan 3 orang tamu dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Banjarmasin, mereka adalah ibu Risdiyati sebagai Widiyaswara Alhli Madya, Niken Sayuti Widyastuti sebagai Analis Ketatalaksanaan, dan Muhammad Yudi Khairi sebagai Widiyaswara Ahli Muda, pada hari Senin, (5/11) di Ruang Kepala Kementerian Agama Kabupaten Berau.

Maksud dan tujuan kedatangan mereka adalah untuk melaksanakan evaluasi pasca diklat pada seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan Keagamaan, sesuai surat Pengesahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin Tahun 2018, dengan Nomor Surat Tugas 110/Bdl.08/11/2018 tanggal 2 November 2018.

Saat ditemui ibu Risdiyati dari Balai Pendidikan dan Pelatihan menjelaskan, kegiatan evaluasi ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan suatu program, informasi tersebut dapat berupa proses pelaksanaan program, dampak, efisiensi serta pemanfatan hasil evaluasi yang difokuskan untuk program itu sendiri,  yaitu untuk mengambil keputusan apakah dilanjutkan, diperbaiki atau dihentikan. 

Kegiatan evaluasi ini merupakan salah satu tahapan dalam proses manajemen diklat, dan juga untuk mengukur tingkat keberhasilan diklat dan peningkatan kualitas penyelenggaraan diklat di masa yang akan datang. 

Kegiatan Evaluasi ini dilaksanakan dari tanggal 4 s.d 6 November 2018 di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau yakni pada MAN Tanjung Redeb, MtsN Tanjung Redeb dan MTs Al Kholil Sambaliung. (MA)

 


Baca Juga

Senin, 05 November 2018 | 12:04

Kepala Kemenag Berau Buka PKSM MAN Berau


Berita Terpopuler

Kamis, 06 Desember 2018 | 10:30

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah Bagi Calon Pengantin


Jumat, 07 Desember 2018 | 17:03

Shalat Jumat Perdana Penggunaan Masjid Al Husna