PAKIS Kanwil Kemenag Kaltim Bawa Peserta Kemah Rohis Nasional di Babel

Senin, 05 November 2018 | 14:32       Dibaca 78 kali


(Inmas Kwl) Tanjung Pandan, Belitung - Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Drs. Samudi bersama rombongan lainya yang terdiri dari Kepala Seksi PAI , para official, guru pendamping dan peserta yang berjumlah 32 orang dari Siswa SMA/SMK peserta Kemah Rohis Nasional disambut hangat oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Belitung Timur Bpk. Drs. H. Masdar Nawawi bersama jajarannya di Bandar Udara Internsional Hashanadjoeddin Tanjung Pandan Provinsi Bangka Belitung, Minggu (04/11).


Rombongan Kontingen Kemah Rohis Kaltim melalui Kepala Bidang PAKIS Samudi, mengucapkan terima kasih kepada Panitia atas penyambutan yang luar biasa dengan penuh keakraban, terutama Keluarga besar Kementerian Agama Kab. Belitung Timur, yang terkenal dengan sebutan Bumi Laskar Pelangi.


Kontingen Kemah Rohis Kalimantan Timur mengirimkan 4 regu yang terdiri dari 2 regu putra dan 2 regu putri dengan jumlah 8 siswa/siswi setiap regu. Karena keterbatasan dana Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kaltim hanya mampu membiayai 2 regu, sedangkan 2 regu lainnya menggunakan biaya mandiri, yaitu peserta dari SMAN 4 Kabupaten Berau. Kanwil Kemenag Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas partisipasi mandiri dari SMAN 4 Berau, hal ini juga peran aktif Ka. Kemenag Kab. Berau dalam melakukan sosialisasi dan koordinasi pembinaan program PAI pada Sekolah Umum.


Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Kemenag Belitung Timur disela-sela pengarahan peserta Kemah Rohis Kaltim menuju Bus pemberangkatan ke Lokasi Juru Seberang berharap semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahim yang harmonis antar lembaga/instansi Kementerian Agama, sekaligus sebagai ajang silaturahim nasional antar peserta. (Nop/Kontri)


Baca Juga

Senin, 05 November 2018 | 14:32

4 Regu Dari Kaltim Turut Serta Kemah Rohis Nasional


Senin, 05 November 2018 | 14:32

Kemenag Kaltim Gelar Test PBSB Berbasis CBT


Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama