Polres Sosialisasikan Penerimaan Polri 2019 di MAN 2 Kukar

Rabu, 07 November 2018 | 12:33       Dibaca 20 kali

Siswa Kelas XII MAN 2 Kukar Bersama Polres Kukar

Kukar (Madrasah) – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kutai Kartanegara mensosialisasikan penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri kepada para Siswa-Siswi di MAN 2 Kutai Kartanegara pada Senin (05/11/18).

Sosialisasi penerimaan Polri bagi calon peserta seleksi pendaftar Polri yang akan dilaksanakan jajaran Polres Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut sekaligus sebagai sarana pendekatan antara Polisi dan Siswa.

Dalam kesempatan ini, IPDA Bactiar Afandi sebagai Paurlat Bagian Sumda Polres Kukar sekaligus menjadi inspektur pada upacara hari senin menyampaikan sosialisasi ini untuk memberikan pembinaan bagi siswa – siswi atau masyarakat yang ingin bergabung pada Kepolisian Republik Indonesia.

“Bagi pelajar yang berminat agar dapat mempersiapkan diri untuk ikut seleksi terutama harus yakin akan kemampuan yang dimiliki, Insallah akan berhasil, siapkan fisik, mental dan akademik untuk mengikuti seleksi ini.” terangnya

Ditambahkan Bachtiar, penerimaan Polri akan dibuka pada Maret 2019 dan pihaknya juga menginggatkan agar tidak mudah dan percaya bila ada oknum atau orang mengatasnamakan panitia yang bisa meluluskan dalam seleksi rekuitmen. Karena dilaksanakan secara Betah yakni bersih, transparan, akutanbel dan humanis. (rz)