Kemenag Kutim Terima Pengurus BKMM-DMI Kaltim

Kamis, 08 November 2018 | 19:17       Dibaca 18 kali


Kutai Timur (Inmas). Bertempat di Kantor Kementerian Agama, pengurus Badan Koordinasi Majelis Ta’lim-Dewan Masjid Indonesia (BKMN-DMI) Prov. Kalimantan Timur berkunjung ke Kutai Timur dan di terima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag, H. Ambotang, Kamis (08/11).

Para pengurus BKMM-DMI yang diketuai oleh Hj. Nurjannah tersebut dalam kunjungan kerjanya tersebut menyampaikan terkait perkembangan pengajian rutin di majelis ta’lim masjid dan pengembangan ekonomi keumatan di Kutai Timur ini sendiri.

Kepala Kemenag, H. Ambotang bersama Kasi Bimas Islam sendiri mengutarakan, “kunjungan kerja pengurus dari BKMM-DMI Kalimantan Timur tentang program kerjanya ini tentu sejalan dengan program pembangunan Kementerian Agama, khususnya pada pemberdayaan dan pengelolaan Masjid”.

Pihak BKMM-DMI yang berkunjung ke Kutai Timur ini sendiri tentu kami dukung dalam menjalankan program kerjanya dan dapat bersinergis dengan pihak Kemenag pula. Tak hanya mengurusi terkait pengajian, diharapkan dapat membantu terhadap pemberdayaan pendidikan di lingkungan majelis ta’lim masjid. Ungkapnya. (fds)


Baca Juga

Kamis, 08 November 2018 | 19:17

Kemenag Kutim Minta Distributor ZIS Tepat Sasaran


Kamis, 08 November 2018 | 19:17

Bentuk UPZ Rantau Pulung, Kemenag Sampaikan Materi


Kamis, 08 November 2018 | 19:17

Kemenag Kukar Gelar Penghapusan BMN


Berita Terpopuler

Jumat, 02 November 2018 | 09:43

Karyawan/Karyawati Laksanakan Senam Bersama