Turnamen Bola Voli Sambut HAB Kemenag Ramai Penonton

Kamis, 15 November 2018 | 23:40       Dibaca 56 kali


Paser (Inmas)- kamis, (15/11) adalah hari ketiga pelaksanaan turnamen bola voli tingkat Karyawan dan karyawati (ASN,PPNPN, Tenaga Pendidik dan Tenaga kependidikan.red) yang ada di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kab. Paser guna memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-73 Tahun 2019 .

Dalam pantauan humas kemenag paser dilapangan (15/11) sekitar pukul 08.00 wita seluruh peserta yang ikuti turnamen bola voli sudah berdatangan bahkan ada yang membawa supporter (anak didik MTs/MA) guna mendukung dan meramaikan kegiatan yang dilaksanakan di Sport Hall Sadurengas, Kompleks Stadion Olah raga Tapis Kec.Tanah Grogot., dan tampak banyaknya supporter yang datang memberikan semangat dan dukungan bagi timnya masing-masing sehingga hari ini sangat ramai dan membuat suasana didalam gor juga terasa panas.

Salah satu panitia, Ridha S.Pd saat ditemui usai kegiatan mengatakan, alhamdulillah pelaksanaan turnamen bola voli Tingkat Pelajar, MTs, MA (13 dan 14 Nopember.red) berjalan lancar bahkan sampai malam ini (15/11) hari ketiga pelaksanaan turnamen bola voli khusus Karyawan/karyawati yang ada dibawah naungan kantor kementerian Agama Kab. Paser pun berjalan lancar walaupun baru selesai sekitar pukul 21.00 wita dan sangat luar biasa karena antusias baik dari peserta dan juga para supporter selalu meramaikan kegiatan kita. dan kami juga ucapkan terimakasih kepada kepala kantor Kementerian Agama Kab. Paser H. Mohlis S.Ag.MM. atas dukungannya kepada kegiatan ini., dan kegiatan hari ini begitu ramai karena seluruh peserta lomba sangat antusias mengikuti lomba yang kita laksanakan., melalui event ini juga kita akan dapat mengetahui mana bakat bakat muda yang potensial dan memiliki kualitas bagus,”ucapnya.

Kegiatan lomba hari ini lanjut Ridha, dilaksanakan satu hari dan hanya sampai semifinal dan sekaligus juga perebutan juara tiga dan empat, adapun tim putra yang berhasil sebagai juara tiga adalah MA Yapis Fathurrahman yang berhasil mengalahkan MAN IC Paser, sementara tim putri juara ketiganya adalah MTs N 4 Paser., sementara untuk finalnya akan digelar kembali  di Sport Hall Sadurengas Tapis Kec.Tanah Grogot pada hari sabtu 17 Nopember 2018 dan Laga final yang akan bertanding memperebutkan juara satu bagi karyawan akan mempertemukan antara MTs N 2 Paser menghadapi MAN Paser., sementara untuk laga Final karyawati mempertemukan KKG PAI SD menghadapi MIN 1 Paser,jelas Ridha. (i)