Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Berau Ke-19

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:09       Dibaca 717 kali

Keikutsertaan Ketua DWP Kemenag (Maisyarah Alfi) beserta Anggota dalam acara Peringatan HUT DWP Kab. Berau ke-19 Tahun 2018

Berau (Inmas) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Berau menyelenggarakan Lomba Pidato dan Idol serta Bazar dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita yang ke-19 Tahun 2018, dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Penasehat DWP (Sri Juniarsih Muharram) di Gedung Balai Mufakat Tanjung Redeb, Senin (10/12).

Lomba Pidato yang diikuti oleh istri-istri Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Instansi Vertikal dalam wilayah Kabupaten Berau. Sedangkan Lomba Idol diwakili oleh 1 orang setiap Dinas/Instasi.

Tentunya, tidak luput dari partisipasi dari anggota Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Berau dalam kegiatan Lomba Pidato, Idol dan Bazar, juga mendapat tugas sebagai pembaca doa pada acara pembukaan dan penutupan lomba pada peringatan HUT DWP tersebut. 

“Dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia,ke arah yang lebih baik melalui wadah organisasi wanita istri ASN. Dharma Wanita Persatuan saat ini kita strategis dan membangun kehidupan bangsa sesuai dengan visi dan misi organisasi, dimana para anggotanya mampu menjadi pendamping dan mendukung keberhasilan suami sebagai abdi negara”.

“Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi medium untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antar sesama Ketua Umum maupun antar anggota Dharma Wanita Persatuan lainnya, selanjutnya saya berpesan kepada para peserta Lomba untuk senantiasa menjaga persatuan dan kekompakan dalam lomba ini, kalah dan menang adalah hal yang biasa, tetapi yang terpenting adalah jalinan silaturrahmi diantara peserta” kata Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan Kab. Berau (Ida Rugayah).

Kegiatan Lomba dilaksanakan 1 hari penuh, tadi malam telah ditutup langsung oleh Wakil Ketua Dewan Penasehat DWP Kabupaten Berau (Fika Juliana Agus Tantomo) di Gedung Balai Mufakat Tanjung Redeb.

Pesan Fika “Jaga tali silaturrahmi sesama anggota Dharma Wanita Persatuan, ke depan jenis yang dilombakan akan lebih banyak lagi dan menghasilkan juara-juara yang bermutu, meresapi jiwa kita sesuai dengan apa yang terkandung pada Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan”. (MA)