Kepala Kemenag Berau Buka PKSM MAN Berau

Rabu, 12 Desember 2018 | 11:54       Dibaca 604 kali

Kepala Kemenag Berau (Alfi Taufik) memberikan sambutan sekaligus membuka acara PKSM MAN Berau, dan santap bersama Nasi Tumpeng yang dilombakan.

Berau (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau (Alfi Taufik) buka Pekan Kreativitas Siswa Madarasah (PKSM) MAN Berau di halaman MAN Berau Rabu, (12/12). Hadir juga di acara tersebut, Kepala Subbag Tata Usaha, Kepala Seksi Penmad, Pengawas Kemenag Berau dan Kepala Perpustakaan Sekolah yang terdekat beserta undangan lainnya.

Kegiatan ini sudah rutin setiap tahun diadakan di MAN Tanjung Redeb yang murni ide dari siswa. Berbagai jenis yang dilombakan pada PKSM ini adalah, Lomba Kreasi Nasi Tumpeng, Lomba Mading, Lomba Photografer, Lomba Nasyid yang merupakan perwakilan dari masing-masing kelas.

“Dalam Pekan Kreativitas Siswa Madrasah Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri Berau, saya atas nama Kepala Kantor dan seluruh Keluarga Besar Kementerian Agama menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan tentu diharapkan dari tahun ke tahun dapat dilaksanakan di seluruh keluarga besar madrasah-madrasah yang ada di Kabupaten Berau ini”  

“Jangan sampai anak-anak kita ada yang terlibat Narkoba, kembangkan terus bakat yang menjadi modal besar bagi mereka, kepada bapak ibu guru, anak-anak semua kembangkan semua potensi yang ada, kembangkan semua kemampuan anak-anak, tapi jangan lupa terus belajar, untuk meraih cita-cita setinggi langit dengan upaya terus belajar” kata Alfi Taufik. (MA)


Baca Juga

Rabu, 12 Desember 2018 | 11:54

Walikota Samarinda Apel HSN Bersama Ribuan Santri


Rabu, 12 Desember 2018 | 11:54

MAN IC Paser Peringati Hari Santri Nasional 2018


Berita Terpopuler

Kamis, 03 Januari 2019 | 13:54

Upacara HAB Ke-73 Tahun 2019


Jumat, 04 Januari 2019 | 14:28

Rapat Koordinasi Kepala KUA se - Kabupaten Berau