Seksi Lomba HAB 73 Kemenag Kubar Buka Pendaftaran Peserta

Kamis, 13 Desember 2018 | 13:38       Dibaca 79 kali

Proses pengundian peserta lomba tenis meja peringatan HAB 73 kantor Kemenag Kubar

Kutai Barat (Inmas). Panitia HAB ke 73 Kantor Kementerian agama kabupaten Kutai Barat gelar rapat persiapan pelaksanaan lomba. Ketua seksi lomba H.Ikran, S.Ag menyebutkan ada dua cabang lomba yang akan di laksanakan pada peringatan HAB kali ini. Pertama lomba tenis meja, cabang lomba ini akan di laksanakan di aula Islamic Center Kutai Barat tanggal 15 Desember 2018. Bagi para peserta yang berminat dipersilahkan mendaftar mulai sekarang, sebut Kasi Bimas Islam ini.

Saat rapat ini juga seluruh peserta mulai melakukan pendaftaran. Tercatat ada tiga belas orang yang tertarik mengikuti cabang lomba ini. setelah di lakukan skema pertandingan, dilakukan pengundian untuk mendapatkan lawan tanding antar peserta.

Cabang lomba lain yang akan di gelar panitia adalah lomba memancing, dimana kegiatan menarik ini akan dilaksanakan tanggal 16 Desember 2018. Adapun tempat pelaksanaan menggunakan kolam pemancingan kampung Sri Mulyo kecamatan Sekolaq Darat. Pesertapun diharap segera melakukan pendaftaran pada seksi lomba yang telah dibentuk panitia.

Lebih lanjut H.Ikran menambahkan, syarat ketentuan megikuti cabang lomba memancing harus keluarga pegawai kantor kementerian agama kabupaten Kutai Barat. Satu peserta hanya di perbolehkan menggunakan satu alat pancing, umpan ikan telah di sediakan panitia sementara durasi waktu yang di berikan hanya dua jam. Ketentuan lain,  peraih juara di tetapkan berdasar jumlah berat hasil pancingan, sedangkan biaya hasil tangkapan di bebankan pada peserta lomba. (ed)