Kepala Kantor Kemenag Serahkan DIPA 2019

Senin, 31 Desember 2018 | 13:42       Dibaca 243 kali

5 Kepala Seksi Terima DIPA dari Kepala Kantor Kemenag Berau

Berau (Inmas) - Sebagaimana biasa apel pagi setiap hari Senin di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau yang menjadi Pembina adalah Kepala Kantor Kemenag Berau (Alfi Taufik) di halaman Kantor, Senin (31/12).

Ucapan terima kasih kepada Panitian dan semua pihak yang telah berpartisipasi dengan dilaksanakannya jalan santai kerukunan , dalam rangka  HAB Ke-73, Minggu (30/12). Sukses dan lancarnya kegiatan tersebut adalah sukses kita semua dan alhamdulillah bapak Bupati, Wakil Bupati beserta Istri dan Sekda Berau beserta istri, yang sesungguhnya tidak gampang menghadirkan mereka dalam acara seperti ini secara bersamaan”.

“Demi menunjukkan bahwa mereka memberikan perhatian, apresiasi dan penghargaan kepada Kemenag, sehingga dapat hadir dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah dalam mengisi pembangunan daerah Kabupaten Berau melalui Bahasa Agama “.

“Sementara masih ada rangkaian kegiatan yang lebih penting lagi yaitu puncak dari HAB pada Januari 2019, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat dan bisa bersama-sama untuk hadir di acara tersebut “.

Disela-sela apel, Kepala Kantor juga menyerahkan DIPA kepada Ka. Subbag TU, Kasi Bimas Islam, Penyelenggara Syariah, Kasi Pais, dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, untuk ditelaah dicermati apa yang sudah ada di dalam DIPA maupun RKAKL, siapa tau ada hal-hal yang harus dirubah dan direvisi, paling lambat awal Februari sudah bisa efektif penggunaan dana anggaran tersebut”. (MA)

“Banyak hal pelajaran yang kita dapat di tahun 2018, dan kita jadikan hikmah perjalanan di 2019 terutama di dalam pengelolaan anggaran, masing-masing penanggung jawab harus betul-betul diawasi, dikontrol dan disiplin aturan dalam penggunaan anggaran”, ungkap Alfi. (MA)