Hasil Seleksi dan Rekrutmen Pramubhakti dan Cleaning Service

Rabu, 02 Januari 2019 | 14:13       Dibaca 486 kali

Suasana seleksi kemampuan dalam mengoprasikan komputer dengan program word dan exel oleh peserta

Berau (Inmas) –Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau selenggarakan Seleksi dan Rekrutmen PramubhaktiS sebanyak 60 orang yang lulus seleksi berkas, dan langsung mengikuti tes kemampuan mengoprasikan komputer dengan program word dan exel, dan juga wawancara, Senin (31/12) di Kantor Kemenag Berau.

Selesai seleksi, panitia melakukan penilaian secara teliti, tanpa ada unsur kekeluargaan, dan merupakan hasil murni dari hasil praktek dan wawancara kepada peserta seleksi.

Rekrutmen ini merupakan yang tertera pada DIPA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau Tahun 2019, dengan posisi jabatan Admin Umum sebanyak 1 orang, Admin Haji dan Umrah sebanyak 1 orang, Admin Kristen 1 orang, dan cleaning service sebanyak 1 orang.

Berdasarkan keputusan Panitia  Seleksi dan Rekrutmen, Rabu (2/1) telah diumumkan yang lolos seleksi adalah, Yenest Prandawi, S.ST sebagai Petugas Admin Umum, Anisa Maulidaturrohmah, S.Pd.I sebagai Petugas Admin Haji dan Umrah, Prilie Prismayanti Rezekya, S.Pi. sebagai Petugas Admin Kristen dan Adhe Roy sebagai petugas cleaning service.

Yang lolos seleksi langsung dipanggil ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau untuk diberikan pengarahan oleh Kepala Subbag Tata Usaha (Rahman Duka), dan perekaman pinger print di bagian Kepegawaian. (MA)