Kumpul Bersama Pengurus Masjid, KUA Telen Koordinasi BKPRMI & Da’i

Rabu, 09 Januari 2019 | 10:34       Dibaca 79 kali


Kutai Timur (Inmas). Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Telen pada Selasa (08/01) bersama perwakilan dari Kantor Camat setempat mengumpulkan para pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) serta para Da’i Pembangunan yang bertempat di Gedung Balai Nikah KUA.

Dalam pertemuannya ini, KUA Telen, Ahmad menyampaikan terkait para pemuda dan remaja yang berada di kecamatan tersebut. Dimana keberadaan mereka dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat di sekitarnya yang berada di tiap desa.

BKPRMI tahun ini khususnya di Kec. Telen dapat mengagendakan dan merencanakan program kerja di setiap masjid, Pemerintah di kecamatan khususnya di KUA maupun pihak kantor camat akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan upaya agar hal tersebut terealisasi.

Keberadaannya agar tetap menjalin sinergi dan eksis, sehingga para pemuda remaja tidak mengalami penurunan apalagi terjerumus ke hal-hal yang negatif, yang dapat berdampak pada tindakan yang menyalahi aturan maupun norma yang berlaku.

Pun begitu dengan para Da’i Pembangunan. Dapat membantu segala aktivitas remaja masjid dalam hal dakwahnya. Para da’i melalui pengajian-pengajian maupun hal-hal yang lainnya dapat melibatkan para pemuda remaja masjid dalam dakwahnya. (fds)