KUA ber-Maghrib Mengaji untuk Telen

Rabu, 09 Januari 2019 | 10:35       Dibaca 32 kali


Kutai Timur (Inmas). Kepala KUA Kec. Telen pada Selasa (08/01) hadiri pengajian anak-anak santri TK/TPA Al Ikhlas desa Juk Ayak yang berada di salah satu rumah warga setempat, dengan berbaur dan bermain bersama usai mengaji Al Qur’an bersama.

Kepala KUA, Ahmad  pun sesekali bersenda gurau dengan anak-anak santri TK/TPA dan tampak kegirangan mereka atas beberapa permainan yang disodorkan olehnya yang bernuansa pengetahuan dan sejarah Islam.

Ahmad sendiri menyampaikan rasa senang dan syukur dapat hadir dan terlibat pada pengajian TK/TPA santri yang berlangsung usai Sholat Maghrib ini.  Hal ini, sebagai wahana mempelajari Al Quran bukan saja itu, kita belaja salat, menghapal surah surah pendek, doa-doa keseharian dan lain lain, kemudian Al Quran sebagai pegangan hidup buat anak anak kita baik di dunia maupun dihari kemudian.

Kepada pihak BKPRMI Kec. Telen “diharapkan agar terus melakukan pembinaan keagamaan yang tak hanya terfokus di Masjid-masjid atau Musholla. Akan tetapi dapat melaksanakannya di rumah-rumah, sehingga dapat langsung menyentuh warga sekitarnya pula tentang kelayakan program maghrib mengaji untuk anak-anak”. Ungkapnya. (fds)


Baca Juga

Rabu, 09 Januari 2019 | 10:35

Tim Supervisi Kanwil Sambangi KUA Sebulu


Berita Terpopuler

Kamis, 03 Januari 2019 | 13:54

Upacara HAB Ke-73 Tahun 2019


Jumat, 04 Januari 2019 | 14:28

Rapat Koordinasi Kepala KUA se - Kabupaten Berau