Tim Supervisi Kanwil Sambangi KUA Sebulu

Kamis, 10 Januari 2019 | 19:01       Dibaca 146 kali


Kutai Kartanegara (Inmas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sebulu kedatangan Tim Monitoring dan Supervisi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (10/01), Yang dipimpin langsung Kakanwil Bapak Sofyan Noor didampingi Kabid Bimas Islam A. Nabhan beserta Staff Bagian Bimas Islam.

Ada beberapa tujuan kedatangan Tim ke KUA kecamatan Sebulu diantaranya monitoring dan evaluasi pembinaan serta koordinasi administrasi Nikah Rujuk dan memantau realisasi penerimaan dan penggunaan PNBP NR Tahun 2018.

Dalam kesempatan itu juga Kakanwil meninjau lokasi tanah KUA Kecamatan Sebulu yang nantinya akan diusulkan mendapatkan program SBSN dari Pemerintah Pusat, Tapi harus melalui mekanisme dan persyaratan yang telah ditetapkan seperti kepemilikan tanah yang harus bersertifikat, ujar Sofyan.

Tim Supervisi Kanwil juga berdialog dengan Kepala KUA dan Staff tentang bagaimana pelayanan dan hambatan yang dihadapi saat pencatatan pernikahan di KUA Kecamatan Sebulu ini.

Hadir dalam pendampingan Tim Supervisi Kanwil Kakan Kemenag Kukar Bapak H. Fahmi, Kasubbag TU H. Nasrun, Kasi Bimas Islam H. Mukhtar, Kasi Madrasah H. Ihsanul Karim dan Kasi PAI H. Anwar.(din)