Kakanwil Kemenag Kaltara Berkunjung ke Kantor Kemenag Berau

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:32       Dibaca 179 kali

Silaturrahmi Rombongan Kakanwil Kemenag Kaltara Suriansyah Hanafi yang diterima Kepala Kantor Kemenag Berau Alfi Taufik

Berau (Inmas). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara Suriansyah Hanafi bersama 5 orang stafnya mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Kemenag Kab. Berau yang diterima Kepala Kantor Kemenag Berau Alfi Taufik bersama Ka. Subbag Tata Usaha Rahman Duka, Kepala Seksi Bimas Islam Misbahul Ulum, Ketua Bapor Kaspul Anwar dan beberapa orang staf di ruang Kepala Kantor Kemenag Berau, Jumat (11/01).

Maksud dan tujuan Kepala Kanwil Kemenag Kaltara ini datang ke Kantor Kemenag Berau adalah untuk menjalin tali silaturrahmi bersama Pegawai Kantor Kemenag Berau, dan mengagendakan untuk berkunjung lagi ke Berau dalam rangka persahabatan olahraga, yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat depan (18/01).

Olahraga yang akan dipertandingkan dalam persahabatan nanti adalah Tenis Mega, Putsal, Volly Ball dan Bulutangkis.

“Selain itu juga, rencananya akan diadakan Tabligh bersama seluruh ASN Pemerintah Daerah pada Jumat pagi, sebagaimana jadwal rutin Tabligh untuk ASN Pemkab Berau, dengan menghadirkan penceramah H. Kasman Gafar, SE.S.Pd. dari Nusa Tenggara Barat” kata Suriansyah hanafi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau beserta jajarannya, menyambut baik kedatangan dan silaturrahmi dari Rombongan Kanwil Kaltara tersebut. (MA)