Rapat Koordinasi Dengan MKKS

Selasa, 15 Januari 2019 | 10:22       Dibaca 93 kali

Rapat koordinasi dengan MKKS

Penajam Paser Utara (Inmas). Rapat Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/MA membahas persiapan pelaksanaan UASBN PAI (9/1) lalu. Bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Babulu, hadir Kasi Pakis Kementerian Agama serta Pengawas SMA Wilayah Kecamatan Babulu dan seluruh Kepala SMA dan MA se Kab. Penajam Paser Utara.

Selain membahas persiapan UASBN PAI, juga Evaluasi pelaksanaan UASBN tahun 2018, kegiatan Program Pakis serta keikutan sertaan sekolah dalam even Pentas PAI tingkat Kabupaten dan Provinsi serta Nasional. Dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan agama dan pengembangan bakat dan seni anak di bidang Agama Islam.

Dalam sambutanya Dra. Hj. Jumaisyah (Kasi Pakis) mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama mengharapkan partisipasi dan dukungan dari seluruh kepala sekolah SMA dan MA, agar kegiatan UASBN PAI dan Porgram Kementerian Agama Pentas PAI bisa terlaksana lebih baik.

Banyak hal disampaikan kepala sekolah memberikan saran dan masukan untuk perbaikan kegiatan UASBN dan Pentas PAI tahun 2019.

Hj. Jumaisyah mengucapkan banyak terimakasih dan menanggapi semua pertanyaan dan usulan dengan terbuka. 

berikutnya, tanggal 10 Januari 2019 Rapat Koordinasi persiapan UASBN PAI kembali dilaksanakan dengan pengawas dan Ketua KKG MGMP SMP, SMA dan SMK guna membahas pembuatan Master soal bersama oleh Tim dan Try Out UASBN di Sekretariat FKUB Kab. Penajam Paser Utara yang dihadiri lKepala Kementerian Agama Kab. Penajam Paser Utara Drs. H. Maslekhan.(rul/basz)