Satker Bimas Katolik Peringkat Teratas Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2018

Senin, 11 Pebruari 2019 | 13:49       Dibaca 74 kali


Tana Grogot (Inmas Kukar) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur melalui Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan menggelar Rapat Kerja Rencana program dan Kegiatan Tahun 2020 di Kyriad Sadurengas Hotel Tana Paser.

Kegiatan yang digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 7 hingga 10 Februari 2019, yang dihadiri Kepala Bidang/Pembimas, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian tata Usaha Sekjen Kanwil Kemenag Prov. Kaltim, Kakan Kemenag, Kepala Seksi/Penyelenggara dan Kepala Madrasah Negeri serta Kepala TU se Kalimantan Timur.

Acara juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada beberapa Kepala kantor dan Madrasah diantaranya Kontributor Berita Terbanyak, Berita Terbaik dan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Kementerian Agama Tahun 2018.

Alhamdulillah Kemenag Kukar termasuk salah satu penerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kaltim atas prestasi sebagai satker yang mampu menyerap Anggaran Dipa Tertinggi se Kalimantan Timur, khususnya Satker Bimas Katolik.

Kakanwil H. Sofyan Noor dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas prestasi dan capaian yang di raih Kemenag Kukar semoga memberi inspirasi kepada yang lain untuk berprestasi.

Selain itu juga Kakan Kemenag H. Fahmi memberikan tanggapan hal tersebut bahwa prestasi ini hasil dari sebuah komitmen dan kerjasama seluruh ASN untuk menghadirkan Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan layanan kepada masyarakat.(nas)