Sebelum Berangkat, Ka.Kan. Kemenag Beri Motivasi Peserta KSM

Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:25       Dibaca 39 kali


Paser (Inmas)- Kontingen Kab. Paser pada kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2019 mendapat motivasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Paser, Selasa (13/08) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Paser sekaligus pelepasan keberangkatan peserta pada KSM Tingkat provinsi Kaltim. Selain peserta KSM juga hadir para pendamping guru serta official dari seksi Pendidikan Madrasah.

Ka.kan. Kemenag Paser  H. Mohlis menyampaikan, keikut sertaan anak-anak madrasah mewakili Kab. Paser dalam ajang KSM Tingkat Prop. ini menunjukkan bahwa kita mampu bersaing dengan kab. Lain., dan anak didik semua adalah yang anak-anak yang terbaik dan terpilih dari madrasahnya, terpilih dari kabupatennya dan semoga terpilih lagi di tingkat prop. nantinya dan melanjut ke tingkat nasional,ucap H. Mohlis.

Saya berpesan anak-didik semua jangan minder, tingkatkan motivasi kita, dan semoga  dengan banyaknya pendamping yang ikut serta dapat menambah motivasi anak didik semua, orang bisa kita juga bisa walaupun kita tinggal didaerah ujung tapi kita harus mampu juara, jangan sia-siakan kesempatan ini, berusahalah dan rajin belajar dan semoga kita menang sambil  berdoa kepada Allah SWT,”pungkasnya.  

Sementara itu, salah satu staf Penmad Kantor Kemenag Paser Halim bahri,S.Pd.I saat ditemui di depan Kantor Kemenag mengatakan, kontingen yang akan berpartisipasi pada ajang KSM tahun Ini sebanyak 33 orang siswa/I dari MI, MTs dan MA yang ada di Paser., Halim juga berharap semoga kontingen yang diberangkat pada lomba ini dapat membawa hasil sebagai juara,”pungkasnya. (i)