2 Siswi MTs Negeri 4 Kukar Raih Mendali Emas Pada Ajang KSM Tingkat Prov. Kaltim

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:32       Dibaca 877 kali


Kukar (Madrasah) - Dua siswi MTs Negeri 4 Kutai Kartanegara kembali mengukir prestasi dengan berhasil menyumbangkan masing-masing 1 Medali Emas untuk Kabupaten Kutai Kartanegara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 16 Agustus 2019 di MTs Negeri Samarinda.

Mereka adalah Raya Agustina Hastari peraih Medali Emas Bidang Matematika terintegrasi dan Anida Nuraini peraih Medali Emas Bidang IPS Terpadu terintegrasi, keduanya menjadi penyumbang medali emas untuk Kutai kartanegara.

Usai menerima medali dan penghargaan, secara pribadi Raya dan Anida mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khusunya para pembimbing ibu Ratna Susanti, S.Pd (Pembimbing Matematika) dan bapak Ady Suria Nata,SE (Pembimbing IPS Terpadu) para guru MTs Negeri 4 Kukar serta tentunya orang tua yang senantiasa mendoakan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala MTs Negeri 4 Kukar, Drs. Nurdin Massud, MM. Yang telah memberikan dukungan selama proses persiapan hingga pelaksanaan lomba di Kabupaten sampai Provinsi, dan Insya Allah akan berlanjut lagi ke tingkat Nasional tanggal 16-21 September di Manado.

Kepala Madrasah, Drs. Nurdin Massud, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Raya dan Anida serta para pembimbing yang telah berjuang sekuat tenaga dan penghargaan setinggi-tingginya telah menorehkan prestasi hingga dapat meraih medali emas.

Dia juga berharap prestasi demi prestasi terus terukir dan tidak puas diri dengan prestasi yang ada untuk menjadikan madrasah lebih baik dan mampu bersaing dengan sekolah umum lainnya pada kesempatan mendatang. Untuk para peserta didik yang lain dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk berprestasi lebih baik di berbagai ajang hingga level nasional bahkan internasional, harap Nurdin. (uv/y2k)