MTsn 4 Kukar Raih Juara 1 Pada Lomba Karnaval dan Gerak Jalan Putri

Senin, 19 Agustus 2019 | 10:46       Dibaca 362 kali


Kukar (Madrasah) – Satu lagi keberhasilan Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Kutai Kartanegara Kecamatan Samboja. Yaitu meraih juara 1 dalam lomba gerak jalan putri dan Juara 1 lomba karnaval tingkat SMP/ MTs yang diikuti sejumlah sekolah di kecamatan Samboja.

Lomba gerak jalan dan karnaval tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. Perlombaan tersebut, diikuti sejumlah sekolah mulai dari tingkat TK, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK

Pemenang diumumkan setelah acara penurunan bendera Sabtu, (17/08) di Lapangan Sepak Bola Kantor Camat Samboja pukul 17.00 Wita. "Alhamdulillah meraih juara pertama, merupakan kebanggaan bagi pihak madrasah. Apalagi ini merupakan moment memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74", jelas Kepala MTs Negeri 4 Kukar Drs.Nurdin Massud, MM. Saat ditemui usai pengumuman pemenang lomba.

Menurut Nurdin, Keberhasilan siswanya meraih juara dalam lomba tersebut, berkat pembinaan dari guru-guru madrasah baik dari sisi kurikuler maupun ekstrakurikuler yang telah dijalankan dengan baik. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari wujud kepercayaan masyarakat terhadap peran MTsN 4 Kukar, imbuhnya (uv/y2k)