Kakanwil Monitoring Pembangunan Gedung KUA Muara Komam

Kamis, 07 November 2019 | 08:13       Dibaca 155 kali


Paser (Inmas) - Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser yang menggunakan dana Surat Berharga Syariat Negara (SBSN) kini telah memasuki tahap penyelesaian, model bangunan yang modern serta megah kini sudah mulai terlihat dengan jelas.

Guna memastikan proyek tersebut berjalan sesuai dengan aturan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Drs. H. Sofyan Noor, M.Si yang di dampingi langsung oleh Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser melakukan Monitoring serta Evaluasi Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Muara Komam pada Rabu (07/11/2019). 

Pada monitoring tersebut turut hadir Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser  Drs. H. Nasruddin, Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Drs. H. Nanang Sujana, Dyah Martaningtyas, S.E selaku PPK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, Kepala KUA Muara Komam Hasan Fauzi  dan tim teknis  serta pengawas pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Muara Komam.

H. Sofyan Noor di monitoring kali ini mengharapkan kepada pihak penyedia jasa agar pembangunan sesuai dengan schedule kerja yang telah di tetapkan dan berpesan kepada seluruh pihak terkait yaitu Perencana, Pengawas, dan Kontraktor agar selalu melakukan pengawasan dan kontrol serta saling bersinergi dalam proses pembangunan Gedung KUA Muara Komam. Beliau juga menekankan agar proses pembangunan gedung KUA ini harus tetap mengacu pada aturan yang berlaku dan mengingatkan bahwa pengadaan barang dan jasa di sektor konstruksi harus mengutamakan kualitas.

Gedung Balai Nikah atau KUA Kecamatan Muara Komam selesai di bangun pada tahun 1984 dan mulai di gunakan setahun kemudian pada tahun 1985 dengan No. IMB 640/SIM/02/CMK/2013 berdiri di atas tanah dengan luas 1680 m2. (sm)


Baca Juga

Berita Terpopuler

Rabu, 06 November 2019 | 13:34

2 ASN Kantor Kemenag Kukar Terima SK Mutasi


Selasa, 05 November 2019 | 07:53

MTsN 1 Paser Borong Juara di Kideco Futsal Cup 2019


Senin, 11 November 2019 | 12:34

Pelantikan DPD AGPAII Kabupaten Berau