Kepala KUA Muara Jawa H. Fairuz Terima 4 Sertifikat Tanah Wakaf

Jumat, 08 November 2019 | 13:25       Dibaca 178 kali

H. Fairuz Tenggah Saat Terima Sertifikat Tanah Wakaf

Kutai Kartanegara (Inmas) – Lurah Muara Kembang Ramli, SE. MM kunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Jawa menyerahkan 4 buah Sertifikat Tanah Wakaf yang diterima langsung Kepala KUA H. Fairuz Khalil, S. Ag selaku Pejabat Pembuat Akte Ikrar Wakaf (PPAIW, Jum’at (08/11).

Adapun ke 4 sertifikat tanah wakaf adalah atas nama TPA An Nur Rahim, Langgar Al Miftah, Langgar Ar Raudhah dan Langgar Nurul Qalbu. Penyerahan tersebut di saksikan oleh masing-masing nazhirnya.

Dalam sambutannya Ramli menyebutkan “ Alhamdulillah bahwa pengurusan sertifikat tanah wakaf ini berjalan dengan lancar dan Insya Allah satu sertifikat tanah wakaf lagi akan menyusul yaitu untuk Masjid Babut Taubah Muara Jawa Ulu, Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kua Muara Jawa H. Fairuz Khalil mengungkapkan sangat berterima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Lurah Muara Kembang atas peran aktifnya dalam mengamankan tanah umat dalam wujud mensertifikatkan tanah wakaf yang merupakan aset umat Islam. Sertifikat ini di urus oleh Bapak Lurah ketika masih menjabat sebagai Sekretaris Lurah Muara Jawa Ulu baik melalui program PTSL ataupun secara mandiri membantu para Nazirnya.

Fairuz juga berharap, Semoga langkah langkah ini diikuti oleh pihak kelurahan yang lain dan Bapak Ramli juga dapat melanjutkan program pensertifikatan tanah wakaf ini di tempat tugasnya yang baru yaitu Kelurahan Muara Kembang, harapnya.(din/fai)