Panitia HAB 74 Kantor Kemenag Kubar Terbentuk Dan Siap Sukseskan Kegiatan

Jumat, 08 November 2019 | 13:55       Dibaca 55 kali

Kakankemenag Kubar HM. Izzat Solihin memberikan arahan dalam rapat pembentukan panitia HAB 74, (8/11)

Kutai Barat (Inmas)-Kepala KUA kecamatan Muara Lawa H. Arukin terpilih sebagai ketua panitia kegiatan hari amal bhakti (HAB) kantor Kementerian agama kabupaten Kutai Barat. Terpilihnya beliau hasil kesepakatan rapat bersama yang di pimpin kepala kantor Kemenag Kubar H. Izzat Solihin, S.Ag, M.Pd, (8/11). Berikut beliau segera menyususn anggota terpilih untuk mempersiapkan kelancaran kegiatan.

Seperti pelaksanaan tahun sebelumnya, peringatan HAB di rangkai  dengan beberapa perlombaan untuk memeriahkan kegiatan ini. Selain turnamen olahraga, bakti sosial dan lomba memasak masih ada jenis kegiatan lain seperti penyuluhan remaja dan family gatering. Jalan sehat dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat tetap di hadirkan sebagai bentuk keakraban bersama. Dan puncak kegiatan HAB 74 akan dilaksanakan upacara bendera di halaman masjid Al Muttaqin Islamic center Melak dilanjutkan dengan syukuran bersama.

Terkait akan diadakannya kegiatan ini Kakankemenag Kubar H.Izzat meminta seluruh anggota kepanitian dan pada umumnya seluruh pegawai Kemenag untuk dapat berpartisipsi mensukseskan kegiatan. “ini ulang tahun instansi kita mari kita rayakan secara bersama-sama”, sebut beliau.

Adanya kegiatan tentu tak lepas dari anggaran yang di butuhkan. Oleh sebab itu koordinasikan dengan seluruh pegawai yang ada untuk saling membantu kesuksesan acara ini.

Disaat yang sama ketua panitia HAB  ke 73 tahun 2018 H. Achmad Sofyan, S.Ag telah memberikan laporan kegiatan pada Kakankemenag, dan beliau mengucapkan terimakasih kepada seluru anggota yang membantu suksesnya HAB pada tahun tersebut. (ed)