Meriahnya Upacara HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 di Berau

Senin, 02 Desember 2019 | 10:20       Dibaca 35 kali

Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Berau dengan para juara STQ KORPRI dari ASN Kemenag Berau

Berau (Inmas) – Peringatan HUT KORPRI ke-48 Kabupaten Berau yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Berau oleh pengurus KORPRI Kabupaten yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah dan instansi vertikal berlangsung meriah, Jumat (29/11).

Sambutan Presiden RI pada Hari Ulang Tahun ke-48 KORPRI Tahun 2019 yang dibacakan Bupati Berau yang kami kutip saat Upacara HUT KORPRI Ke-48 mengatakan, “Dengan peringatan HUT KORPRI mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat”.

“Sebagai sebuah korps profesi, KORPRI juga harus mampu mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Jiwa korps harus terus dijaga meskipun dalam suasanan politik apapun, karena KORPRI bukan organisasi politik, tetapi merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintah untuk memastikan setiap target dan tujuan yang sudah ditetapkan dapat terwujud dengan baik”.

“Anggota KORPRI diminta untuk terus fokus, tetap fokus, dan selalu fokus, kepada pencapaian tujuan bernegara, karena pengabdian setiap anggota KORPRI adalah tegak lurus terhadap bangsa dan bernegara”.

Setelah Upacara dilaksanakan, Panitia membacakan hasil Pengumuman beberapa Lomba dan memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada peraih juara yang dilaksanakan oleh Panitia diantaranya, Lomba Paduan Suara Mars KORPRI, Pembacaan Panca Prasetya KORPRI dan STQ, dimana keikutsertaan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau yang berhasil meraih banyak juara pada cabang STQ.

Adapun kejuaraan yang diperoleh ASN Kementerian Agama Kabupaten Berau adalah diantaranya, Muhlisin, S. Th. I sebagai juara 3 Dakwah Putra, Hj. Salmah, M. Pd sebagai juara 1 Dakwah Putri, Nurcholis, S. Pd. I sebagai juara 1 Khat Dekorasi Putra, Bambang Winaryadi, M. Pd sebagai juara 1 Khat Kontemporer Putra, Hindun Nahdiani, S. Ag. sebagai juara 1 Khat Kontemporer Putri, Bardiatus Sa’adah, MA sebagai juara 1 Tahfiz 2 Juz Putri, Achmad, A. Md sebagai juara 2 Tahfizh Juz 30 Putra, Yuli Rahmiati, S. Ag. sebagai juara 1 Tahfiz Juz 30 Putri, Hj. Mustika Arbayah, S. IP sebagai Juara 1 Tartil Putri, dan Noriam, S. Pd. I sebagai juara 2 Tilawah Putri. (MA)


Baca Juga

Senin, 02 Desember 2019 | 10:20

Penutupan MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Paser


Senin, 02 Desember 2019 | 10:20

Kakankemenag Buka Pekan Olahraga HAB 2020


Berita Terpopuler

Senin, 09 Desember 2019 | 10:55

Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Paser ke 45