Rabu, 10 Oktober 2012, 12:47 –
Sosialisasi dan Bimtek SOP di Kemenag Bontang

Bontang (Ortapeg) , Senin (08-10-2012).Pelaksanaan Sosialisasi dan Bimtek Penyusunan SOP di lingkungan Kementerian Agama Kota Bontang dilaksanakan selama 1 (satu) hari pada tanggal 09 Oktober 2012.Kegiatan ini dilaksanakan di Aula MAN Kota Bontang yang diikuti oleh 20 orang peserta yang terdiri dari unsur : Kankemenag ( 12 orang ), KUA ( 6 orang ) dan MAN ( 2 orang ).

Kepala Kankemenag Kota Bontang yang diwakili oleh Kasi Urais dan Peny. Haji, dalam acara pembukaan menyampaikan bahwa SOP merupakan kewajiban setiap satuan kerja dan hal itu merupakan prosedur dari unit kerja yang bersangkutan dalam memberikan pelayanan, baik kepada masyarakat, instansi maupun organisasi atau badan yang membutuhkan pelayanan. Oleh karena itu diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menyimak apa yang disampaikan oleh pemberi materi.

Kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh jajaran dapat mengetahui apa yang dimaksud dengan SOP, serta dapat mengetahui maksud dan tujuan disusunnya SOP.

Sosialisasi dan Bimtek dilaksanakan dengan pemberian materi oleh Bpk. Drs. Abdul Kholiq, MM tentang PMA Nomor 13 tahun 2012 tentang Struktur Organisasi Kementerian Agama, kemudian dilanjutkan dengan materi Applikasi Standar Operasional Prosedur yang disampaikan oleh Bpk. Edy Sultomi, S. Ag, M.AP. Materi disampaikan secara teoritis dan dilanjutkan dengan praktek penyusunan SOP melalui aplikasi.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.034962 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 721958
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.