Sabtu, 24 November 2012 –
Pembinaan dan Pengembangan Penyuluh Agama Islam se-Kota Balikpapan

Balikpapan (Humas) – Seksi Penamas Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan “PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PENYULUH AGAMA ISLAM SE KOTA BALIKPAPAN” pada hari Sabtu tanggal 24 November 2012 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan. Sebagai peserta dari kegiatan ini adalah Penyuluh Agama Honorer (PAH) agama Islam yang berjumlah 150 orang, dikarenakan keterbatasan ruang peserta terbagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama PAH untuk wilayah Kecamatan Balikpapan Utara, Kecamatan Balikpapan Tengah dan Balikpapan Barat. Gelombang kedua PAH untuk wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan dan Kecamatan Balikpapan Timur.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah :1. Mengembangkan potensi Penyuluh Agama Islam Kota Balikpapan2. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Penyuluh Agama Islam Kota Balikpapan3. Sebagai wadah koordinasi, evaluasi dan silahturahmi antar Penyuluh Agama Islam Kota Balikpapan .Dengan mengusungkan tema “Dengan Pembinaan dan Pengembangan Penyuluh Agama Islam Kota Balikpapan kita Wujudkan Penyuluh Agama Islam yang Berkualitas dan Berdaya Saing”. Pembiyaan dari kegiatan ini bersumber dari DIPA Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan Tahun Anggaran 2012.

Pada acara pembukaan PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN PENYULUH AGAMA ISLAM SE KOTA BALIKPAPAN, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan Bpk. Drs. H. Saifi dalam sambutannya Beliau megatakan “...bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silahturrahmi tetapi sebagai wadah koordinasi dan sinkronisasi antar wilayah Penyuluh Agama Islam yang satu dengan yang lainnya”. Seusai memberikan sambutan beliau langsung membuka secara resmi Kegiatan tersebut dan langsung memberikan materi pertama berjudul Kebijakan Kementerian Agama tentang Pembinaan dan Pengembangan Penyuluh Agama Islam. (oc)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.021577 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 434388
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.