Senin, 28 Januari 2013 –
Kakanwil : Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Berau (Humas) – Pelayanan Pegawai Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur kepada masyarakat sudah bagus, namun kualitas pelayanan yang telah dilakukan selama ini agar dipertahankan dan selalu ditingkatkan, hal ini disampaikan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Dr.H.M.Kusasi, M.Pd pada acara kunjungan kerja dan pertemuan dengan pegawai dilingkungan Kantor Kemenerian Agama Kabupaten Berau (22/1).

Acara yang dilaksanakan di Aula MTsN Berau ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau, H. Ambotang, para pejabat dan seluruh pegawai dilingkungan Kankemenag Berau, para Kepala Kantor Urusan Agama se Kabupaten Berau, para Kepala Madsarah dan guru yang berjumlah sekitar 200 orang.

Kusasi saat memberikan sambutan menjelaskan tentang visi dan misi Kementerian Agama yang dikaitkan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi kita terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kehadiran Kakanwil yang disambut hangat oleh seluruh pegawai ini mengingatkan dan berharap agar aparat Kementerian Agama selalu meningkatkan disiplin, Kinerja, memberikan Pelayanan Prima, bekerja sesuai aturan juga agar para pimpinan Satker benar-benar memperhatikan DIPA Tahun 2013 ini untuk dapat menyusun jadwal pelaksanaan program kegiatan sehingga kegiatan dapat terlaksana dan anggaran bisa terealisasi dengan baik.

Kakanwil mengajak agar kita semua dapat bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan fungsi baik ditingkat Provinsi, Kabupaten / Kota dan Kecamatan untuk membuktikan bahwa Kementerian Agama ini benar melaksanakan sesuai dengan visi dan misi.

Pada siang harinya diadakan silaturrahmi pengurus Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Berau dengan Ibu Kakanwil, Hj. Kasmawati yang juga sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Berau berlangsung akrab yang diisi dengan pengarahan Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama tentang perencanaan program / kegiatan Dharma Wanita baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.(Rd).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.038555 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 674880
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.