Selasa, 21 Mei 2013 – Kankemenag
Peringkat Ke 12, Kabupaten Nunukan Junjung Tinggi Sportifitas MTQ Malinau

Nunukan (Humas) — Minggu tanggal 19 Mei 2013 penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Kalimantan Timur ke – 35 tAHUN 2013 yang digelar di Lapangan Stadion Malinau sekitar Pukul 19.00 WITA. Dalam acara ini pembacaan juara-juara dari cabang perlombaan dibacakan, Kabupaten Nunukan menempati Urutan ke 12 dari 14 Kabupaten yang ikut ajang perlombaan MTQ.

Ketua Rombongan Kabupaten Nunukan Bapak H. Imam Mohtar, M.Pd mengatakan bahwa ini suatu pelajaran yang besar bagi Kontingen Kafilah Nunukan agar bisa lebih giat lagi untuk bisa tampil sebagai juara di ajang MTQ tahun yang akan datang yang di adakan di Kabupaten Sangata Kalimantan Timur Tahun 2014. Beliau juga mengatakan meskipun Kabupaten Nunukan menempati urutan ke 12 Kafilah Nunukan Menjunjung tinggi nilai “Sportiftas” dalam Melaksanakan ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an dan menekankan agar dalam penyeleksian para peserta yang akan mewakili Kabupaten kiranya jangan hanya juara 1 tingkat Kabupaten saja yang bisa Masuk Training Center tetapi yang juara I, II, dan III juga bisa masuk dalam Training Center kemudian di adakan pembinaan bagi para calon peserta.

Dalam acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tampak Hadir Wakil Gubernur dan Para Pejabat Provinsi Kaltim, Bupati Malinau beserta Pejabat Kabupaten lainnya. dan acara ini juga ini juga di meriahkan dengan di datangkannya Ustad Maulana dan Band Armada sehingga stadion Lapangan Bola Malinau di penuhi warga Kabupaten Malinau.

Kakanwil berharap agar Mhasil MTQ Kaltim ini dapat Memeprsiapkan diri untuk mengikuti STQ Nasional di Provinsi Bangka Belitung yang Insya Allah dilaksanakan tanggal 22 – 30 Agustus 2013. (MANTHO)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.029301 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 621766
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.