Senin, 17 Juni 2013 – Kankemenag
H. Ubid Hadruni, SH : Mau Naik Pangkat Laksanakan Pekerjaan sesuai dengan Uraian Tugas dan Dengan Sebaik – baiknya.

Tanjung Selor (Humas), Senin (17/6), Apel Gabungan yang dilaksanakan oleh Kemenag Kabupaten Bulungan dihadiri oleh Para Kepala KUA, Kepala Madrasah, MIN, MTsN, MAN, Kepala RA. Al Ikhlas serta Pejabat dan Karyawan di lingkungan Kemenag Kab.Bulungan, bertempat di halaman kantor Kemenag Bulungan pelaksanaan Apel Gabungan perdana ini diikuti dengan hikmat oleh peserta Apel.

Apel Gabungan yang merupakan instruksi dari KaKanWil Kemenag Prov.Kaltim ini diharapkan mampu memberikan sesuatu yang sangat berharga kepada seluruh Karyawan Kementerian Agama, khususnya mengenai Informasi – informasi terbaru dilingkungan kemenag, dan Apel Gabungan ini harus dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17, dan diikuti oleh karyawan Kementerian Agama pada Kabupaten/Kota.

H. Ubid Hadruni, SH, sebagai Pembina dalam Apel Gabungan ini, benar – benar memberikan Info terbaru, Ka. Sub. Bag TU Kemenag Bulungan, H. Ubid Hadruni, SH, menyampaikan info mengenai akan dihapusnya DP3 bagi PNS dan digantikan menjadi SKP ( Sasaran Kerja Pegawai Negeri ), beliau menjelaskan dengan penerapan aturan baru yang akan di berlakukan pada Tahun 2014 ini berdasarkan PP. No. 46 Tahun 2011, DP3 sebagai dasar penilaian kinerja PNS tidak lagi akan dipakai pada tahun 2014 nanti, beliau mengharapkan mulai saat ini juga, seluruh pegawai bisa benar – benar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugasnya masing – masing, melatih diri bekerja dengan baik, karena tahun depan dengan perhitungan yang ada dalam SKP akan sulit bagi Pegawai untuk bisa naik pangkat dan itu tidak ada pengecualian kepada siapun juga, pesan beliau.(3r)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.026267 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 677229
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.