Jumat, 19 Juli 2013, 14:07 – Kankemenag
Survey Lahan Pembangunan Gedung Balai Nikah di Kec. Telen Kab. Kutai Timur

Sangatta – Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kutai Timur, H. Fahmi Rasyad di dampingi Kasi Bimas Islam, H. Nanang Gazali mengunjungi Kec. Telen guna melihat dan mensurvey langsung lahan yang rencananya akan di bangun Gedung Balai Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Telen, Senin (15/07).

Kedatangan rombongan Kantor Kemenag Kutai Timur ke Kec. Telen kali ini, langsung disambut oleh pihak Kantor kecamatan Telen, dalam hal ini Sekretaris Kecamatan, Simon Salombe dan Kepala KUA Kec. Telen Sendiri, Syafruddin.

Rombongan yang berjumlah enam (6) orang ini, sebelumnya melakukan koordinasi dengan Muspika Kec. Telen di kantor Kecamatan setempat. Hal ini untuk guna merealisasikan terwujudnya sebuah gedung Balai Nikah di Kecamatan tersebut. Dalam musyawarah tersebut, pihak kantor kecamatan Telen, Simon Salombe sependapat, agar dapat segera terealisasi bangunan yang nantinya akan mempermudah dalam pelaksanaan dan pelayanan masyarakat tentang perkawinan di Kec. Telen ini.

Sebelumnya, dalam menjalankan aktivitas bekerja, Kepala KUA Kec. Telen, Syafruddin harus berkantor di Gedung Balai Pertemuan Desa (BPD) yang notabene-nya merupakan tempat pertemuan yang dikelola oleh pihak kantor Kecamatan.

Oleh karena itu, di atas lahan Pemerintah Daerah Kab. Kutai Timur dan dikelola oleh Pemerintah Kecamatan yang luasnya mencapai 34 Ha ini, diharapkan agar terbangunnya Gedung Balai Nikah tersebut. (fds)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.045748 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 724990
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.