Kamis, 27 Maret 2014 – Kemenag Kabupaten Kota
Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Rakorjakwas Tahun 2013

Paser (Humas) — Untuk menindak lanjuti hasil Rakorjakwas Irjen tahun 2013, Kantor Kemenag Kab. Paser gelar rapat koordinasi untuk menyelesaikan hasil kesepakatan peserta rapat koordinasi kebijakan pengawasan (Rakorjakwas) Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Tahun 2013 di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Paser. Dengan melibatkan 26 orang peserta se Kabupaten Paser, yaitu dari unsur Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah dan Kepala KUA se Kabupaten Paser. 

Dalam acara yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 27 Maret 2014, diharapkan kepada seluruh peserta dapat menyelesaikan rumusan indikator kinerja kegiatan dan indeks kepuasan masyarakat pada satker masing-masing. 

Rapat koordinasi ini langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser Drs. H. Maslekhan. Dalam rapat beliau menegaskan beberapa hal diantaranya setiap satker segera membuat indikator kinerja dari seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan, dan harus siap menerima pelaksanaan audit kinerja, baik audit kinerja instansi maupun audit kinerja program, serta seluruh satker segera membuat konsep usulan Indeks Kepuasan Masyarakat di bidang layanan keagamaan trutama terkait dengan layanan publik. “Tulislah apa yang akan kamu kerjakan dan kerjakanlah apa yang kamu tulis”, tambah Bapak Maslekhan.

@syf

 

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.017051 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 616655
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.