berita Terkini
  • Kamis, 30 Juni 2016, 14:27 Drs.H.Maslekhan : Ya Karim, Satu Kata yang Mempunyai Makna Mendalam Paser (Inmas) — Dalam rangka  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kebersamaan selama bulan suci Ramadhan 1437 H/ 2016 M. Segenap aparatur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser usai menyelenggarakan Shalat Zhuhur berjamaah melanjutkan kegiatan keagamaan, yaitu tausyiah agama (kultum), Rabu (30/6) di Musholla An- Nur Kemenag Paser. Dimana hal ini merupakan kultum terakhir dalam rangkaian tausyah Ramadhan Kantor Kementerian Agama Kab. Paser.   Selain mengisi ramadhan, keg...
  • Kamis, 30 Juni 2016, 13:20 Kakan Kemenag Nunukan Hadiri Gelar Pasukan Ramadniya Mahakam NUNUKAN (Inmas) :— Dalam rangka meningkatkan sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman menjelang dan pasca perayaan Idul Fitri 1437 Hijiriyah, Polres Nunukan bersama Instansi terkait mengelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Mahakam tahun 2016 diwilayah hukum (Wilkum) Kabupaten Nunukan, yang diawali dengan upacara gelar pasukkan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Nunukan sebagai Inspektur Upacara, Kamis, 30/6/2016 pagi tadi. Hadir dalam upacara gelar pasukkan yang d...
Link Banner
Renungan
  • Hadist Qudsy : `Kemuliaan adalah pakaian-Ku dan sombong adalah selendang-Ku. Barangsiapa yang mengambilnya dariku, Aku azab dia.` (Hadist Riwayat Muslim).
  • Jangan pernah merasa kaya supaya diberi. Jangan pernah merasa tinggi supaya tak direndahkan. Jangan merasa mulia supaya tidak sakit kalau dihina. Jangan merasa siapa-siapa supaya tak gila kalau tak diapa-apa. Jika hidup merasa kuat, alangkah pedihnya jika dikalahkan. Jika hidup merasa kaya, alangkah pedihnya jika suatu ketika tidak mendapat penghormatan dan kehilangan harta benda. Jika hidup merasa mulia maka alangkah kecewanya jika suatu hari orang tak mau memandang dan memberi panggung.
  • Aku tak pernah takut dan khawatir jika dalam satu hari yang kulalui aku tidak mendapatkan apa-apa sebagai anugerah Allah kepadaku. Yang kutakutkan dan yang kucemaskan adalah, jika pada hari itu berkurangnya ketaatanku kepada Allah dan ilmu yang kumiliki tidak pula bertambah. (Syaikh Junaidi Al-Baghdadi rhmlh)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.172757 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1712638
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.