berita Terkini
  • Selasa, 3 Mei 2016, 13:08 Para Peserta TC MTQ ke 38 Tk Prov. Kaltim Mulai di Karantina Kukar (inmas)- Para peserta Training Center MTQ ke 38 tingkat provinsi Kaltim asal Kukar mulai melakukan registrasi dan karantina di Jl. Aji Jayawinata Mangkuraja pada Ahad, (1/4). Jumlah peserta adalah 49 orang dan langsung mengikuti proses verifikasi berkas. Persiapan verifikasi berkas ini digelar lebih awal untuk mempersiapkan administrasi peserta. Sesuai hasil kesepakatan rapat yang digelar beberapa waktu lalu oleh pengurus LPTQ, para peserta akan melewati 3 tahap latihan yaitu pre TC, TC d...
  • Selasa, 3 Mei 2016, 12:40 Jelang MTQ ke 38 Prov. Kaltim Masyarakat dihimbau Jaga Keindahan, Ketertiban dan Keamanan Kukar (Inmas)- Kadis Komunikasi dan Informasi Kukar, Drs. H. Surip, S., M.Si yang didaulat sebagai Koordinator Seksi Dokumentasi dan Publikasi MTQ ke 38 Tingkat Provinsi Kaltim mengumpulkan timnya dan para awak media se- Kukar di Sekretariat LPTQ jl. Aji Masnandai Tenggarong, Senin, (2/5). Nampak hadir perwakilan dari RPK, Swaramaha, Erutia, Channel Etam, RRI serta TVRI. Dan beberapa media cetak seperti Poskota dan Kaltimpos juga hadir dalam kesempatan ini. Selain sharing informasi, rapat ini j...
Link Banner
Renungan
  • Hadist Qudsy : `Kemuliaan adalah pakaian-Ku dan sombong adalah selendang-Ku. Barangsiapa yang mengambilnya dariku, Aku azab dia.` (Hadist Riwayat Muslim).
  • Jangan pernah merasa kaya supaya diberi. Jangan pernah merasa tinggi supaya tak direndahkan. Jangan merasa mulia supaya tidak sakit kalau dihina. Jangan merasa siapa-siapa supaya tak gila kalau tak diapa-apa. Jika hidup merasa kuat, alangkah pedihnya jika dikalahkan. Jika hidup merasa kaya, alangkah pedihnya jika suatu ketika tidak mendapat penghormatan dan kehilangan harta benda. Jika hidup merasa mulia maka alangkah kecewanya jika suatu hari orang tak mau memandang dan memberi panggung.
  • Aku tak pernah takut dan khawatir jika dalam satu hari yang kulalui aku tidak mendapatkan apa-apa sebagai anugerah Allah kepadaku. Yang kutakutkan dan yang kucemaskan adalah, jika pada hari itu berkurangnya ketaatanku kepada Allah dan ilmu yang kumiliki tidak pula bertambah. (Syaikh Junaidi Al-Baghdadi rhmlh)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.045724 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1631924
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.