berita Terkini
  • Jumat, 1 Juli 2016, 08:04 KanKemenag Kota Samarinda Adakan Buka Puasa dan Sholat Tarawih Bersama Samarinda (Inmas – kemenag)  - Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan yang baik  antar Karyawan, dan Purna Tugas/Pensiunan Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda, Kamis (30/6) dilaksanakan acara buka dan Sholat Tarowih bersama dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Samarinda ( Ir. H. Nusyirwan Ismail, M.Si ) sekitar pukul 17.30 Wita. Bertempat di Aula Manasik Haji Kankemenag Samarinda.   Acara diawali oleh Sambutan Kepala Kemenag Samarinda Drs.H.Masdar ...
  • Kamis, 30 Juni 2016, 23:53 Kaltara Berzakat. Pgs.Kakanwil Kemenag Kaltara; Zakat Solusi Membangun Kemandirian Umat. Bulungan (Inmas) Sesuai dengan intruksi Gubernur Kalimantan Utara H.Irianto Lambrie, dalam upaya meningkatkan perolehan zakat, infak dan shodaqah di wilayah provinsi kalimantan utara, dan sebagai bentuk usaha membangun kesadaran umat muslim untuk mengeluarkan zakatnya,  5 Kabupaten/Kota (Bulungan, Nunukan, Malinau, Tana Tidung dan Kota Tarakan) di intruksikan laksanakan Kaltara Berzakat secara serentak pada Rabu (29/6). Untuk wilayah bulungan sendiri, pelaksanaan kaltara berzakat di laksan...
Link Banner
Renungan
  • Hadist Qudsy : `Kemuliaan adalah pakaian-Ku dan sombong adalah selendang-Ku. Barangsiapa yang mengambilnya dariku, Aku azab dia.` (Hadist Riwayat Muslim).
  • Jangan pernah merasa kaya supaya diberi. Jangan pernah merasa tinggi supaya tak direndahkan. Jangan merasa mulia supaya tidak sakit kalau dihina. Jangan merasa siapa-siapa supaya tak gila kalau tak diapa-apa. Jika hidup merasa kuat, alangkah pedihnya jika dikalahkan. Jika hidup merasa kaya, alangkah pedihnya jika suatu ketika tidak mendapat penghormatan dan kehilangan harta benda. Jika hidup merasa mulia maka alangkah kecewanya jika suatu hari orang tak mau memandang dan memberi panggung.
  • Aku tak pernah takut dan khawatir jika dalam satu hari yang kulalui aku tidak mendapatkan apa-apa sebagai anugerah Allah kepadaku. Yang kutakutkan dan yang kucemaskan adalah, jika pada hari itu berkurangnya ketaatanku kepada Allah dan ilmu yang kumiliki tidak pula bertambah. (Syaikh Junaidi Al-Baghdadi rhmlh)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.950456 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1713197
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.