berita Terkini
  • Jumat, 27 Mei 2016, 18:01 Nunukan Loloskan 35 Peserta di MTQ Provinsi Kaltara Nunukan (Inmas) — Kafilah Kabupaten Nunukan meloloskan 33 orang peserta pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dari 35 peserta sebelumnya yang diutus untuk mengikuti MTQ perdana yang digelar di Tingkat Provinsi Kalimantan Utara. Kepastian lolosnya 33 orang peserta yang tampil tersebut, setelah hasil verifikasi peserta diumumkan oleh TIM Verifikasi dari LPTQ Provinsi Kaltara yang digelar pada Technical Meeting official di Aula KUB Kantor Kemenag Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Ta...
  • Jumat, 27 Mei 2016, 15:58 Konferensi Wilayah Jamiyyatul Qurro Wal Huffazh Kaltim di Gelar di Kukar Inmas (Kukar)- Kakan Kemenag Kukar, Drs. H. Sulaiman Anwar membuka secara resmi Konferensi Wilayah Jam’iyyatul Qurro Wal Huffazh Kaltim periode 2016-2021 dan Pelantikan Pengurus Cabang Jam’iyyatul Qurro Wal Huffazh Kab. Kukar dan Kota Samarinda diaula Kemenag, pada Jumat (27/5). 10 Kab/ kota yang yang menjadi peserta MTQ ke XXXVIII Tk. Prov Kaltim hadir dalam acara ini. Dalam arahannya, Kakan Kemenag mengungkapkan dalam pengelolaan Organisasi yang baik diperlukan adanya Perencanaan,...
Link Banner
Renungan
  • Hadist Qudsy : `Kemuliaan adalah pakaian-Ku dan sombong adalah selendang-Ku. Barangsiapa yang mengambilnya dariku, Aku azab dia.` (Hadist Riwayat Muslim).
  • Jangan pernah merasa kaya supaya diberi. Jangan pernah merasa tinggi supaya tak direndahkan. Jangan merasa mulia supaya tidak sakit kalau dihina. Jangan merasa siapa-siapa supaya tak gila kalau tak diapa-apa. Jika hidup merasa kuat, alangkah pedihnya jika dikalahkan. Jika hidup merasa kaya, alangkah pedihnya jika suatu ketika tidak mendapat penghormatan dan kehilangan harta benda. Jika hidup merasa mulia maka alangkah kecewanya jika suatu hari orang tak mau memandang dan memberi panggung.
  • Aku tak pernah takut dan khawatir jika dalam satu hari yang kulalui aku tidak mendapatkan apa-apa sebagai anugerah Allah kepadaku. Yang kutakutkan dan yang kucemaskan adalah, jika pada hari itu berkurangnya ketaatanku kepada Allah dan ilmu yang kumiliki tidak pula bertambah. (Syaikh Junaidi Al-Baghdadi rhmlh)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 4.249833 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1665195
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.