berita Terkini
  • Senin, 30 Mei 2016, 14:13 Harapan Kakanwil di Penutupan MTQ Kaltim Kukar (inmas – kwl). “Semoga, gema MTQ di bumi Gerbang Raja ini,  memberi pengaruh dan sentuhan syiar dakwah yang berkesan pada seluruh lapisan masyarakat. Terutama menyatukan umat Islam dan berimplikasi akan terciptanya kerukunan semua komponen bangsa,” kata Kakanwil Kemenag Kaltim, Drs. H. Saifi, M.Pd. Itu disampaikannya, pada acara penutupan MTQ ke 38 Tingkat Prov. Kaltim. Bertempat Masjid Agung Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, acara dihadiri Asisten III Sekprov...
  • Senin, 30 Mei 2016, 13:55 Berau Juara Umum MTQ Kaltim Kukar (inmas – kwl). Kafilah Berau meraih juara umum MTQ ke 38 Tingkat Provinsi Kaltim yang berlangsung sepekan di Kota Raja Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara. Berau tampil sebagai juara umum, setelah qori dan qoriahnya paling banyak menyabet gelar juara di ajang religi tahunan itu.   Dengan nilai 80 poin, yakni 10 predikat Juara I, 8 predikat Juara II dan 6 gelar Juara III, Berau menyisihkan Kafilah unggulan yaitu Samarinda. Sementara tuan rumah Kukar harus puas berada di peri...
Link Banner
Renungan
  • Hadist Qudsy : `Kemuliaan adalah pakaian-Ku dan sombong adalah selendang-Ku. Barangsiapa yang mengambilnya dariku, Aku azab dia.` (Hadist Riwayat Muslim).
  • Jangan pernah merasa kaya supaya diberi. Jangan pernah merasa tinggi supaya tak direndahkan. Jangan merasa mulia supaya tidak sakit kalau dihina. Jangan merasa siapa-siapa supaya tak gila kalau tak diapa-apa. Jika hidup merasa kuat, alangkah pedihnya jika dikalahkan. Jika hidup merasa kaya, alangkah pedihnya jika suatu ketika tidak mendapat penghormatan dan kehilangan harta benda. Jika hidup merasa mulia maka alangkah kecewanya jika suatu hari orang tak mau memandang dan memberi panggung.
  • Aku tak pernah takut dan khawatir jika dalam satu hari yang kulalui aku tidak mendapatkan apa-apa sebagai anugerah Allah kepadaku. Yang kutakutkan dan yang kucemaskan adalah, jika pada hari itu berkurangnya ketaatanku kepada Allah dan ilmu yang kumiliki tidak pula bertambah. (Syaikh Junaidi Al-Baghdadi rhmlh)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.371089 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1669079
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.