berita Terkini
  • Sabtu, 6 Februari 2016, 18:52 Seksi Bimas Islam Laksanakan Rakoor Dengan KUA Kecamatan Penajam Paser Utara (Inmas) - Bertempat di ruang Kepala Kemenag Kab.Penajam  Paser Utara, Rabu (3/2/16) dilaksanakan rapat koordinasi antara Seksi Bimbingan Masyarakat Islam dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan se-kabupaten Penajam Paser Utara. Rapat diikuti oleh 4 orang Kepala KUA kecamatan dan 3 orang dari Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag PPU. Secara umum rakor ini selain untuk bersilturrahim, bertujuan juga membahas masalah P3N atau Petugas Pembantu Pencatat Nikah, pendataan...
  • Sabtu, 6 Februari 2016, 15:57 Panitia MTQ XII Kec.Babulu Matangkan Persiapan Penajam Paser Utara (Inmas) - Menjelang pelaksanaan MTQ ke- XII tingkat Kecamatan Babulu, panitia pelaksana melakukan persiapan-persiapan diantaranya rapat panitia calon dewan hakim MTQ tingkat Kecamatan Babulu yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2016 lalu. Rapat yang berlangsung di aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Babulu dihadiri Sekcam Babulu yang juga ketua LPTQ kecamatan, MUI Kecamatan para dewan hakim dan panitia MTQ kecamatan. Rapat dipimpin Kepala KUA Drs.H.Mujib, yang juga...
Link Banner
Renungan
  • Hadist Qudsy : `Kemuliaan adalah pakaian-Ku dan sombong adalah selendang-Ku. Barangsiapa yang mengambilnya dariku, Aku azab dia.` (Hadist Riwayat Muslim).
  • Jangan pernah merasa kaya supaya diberi. Jangan pernah merasa tinggi supaya tak direndahkan. Jangan merasa mulia supaya tidak sakit kalau dihina. Jangan merasa siapa-siapa supaya tak gila kalau tak diapa-apa. Jika hidup merasa kuat, alangkah pedihnya jika dikalahkan. Jika hidup merasa kaya, alangkah pedihnya jika suatu ketika tidak mendapat penghormatan dan kehilangan harta benda. Jika hidup merasa mulia maka alangkah kecewanya jika suatu hari orang tak mau memandang dan memberi panggung.
  • Aku tak pernah takut dan khawatir jika dalam satu hari yang kulalui aku tidak mendapatkan apa-apa sebagai anugerah Allah kepadaku. Yang kutakutkan dan yang kucemaskan adalah, jika pada hari itu berkurangnya ketaatanku kepada Allah dan ilmu yang kumiliki tidak pula bertambah. (Syaikh Junaidi Al-Baghdadi rhmlh)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.932514 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1467860
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.