Raudhah Ingatkan Para Guru Akan Hak Dan Kewajiban Pendidik Di Madrasah

Selasa, 03 September 2019 | 12:48       Dibaca 27 kali

Raudhah ketika memberikan sambutan kepada para siswa

Berau (Madrasah) - Ada suasana berbeda pada saat upacara bendera hari Senin kemarin (02/09). Bertempat di lapangan upacara MAN Berau, Pengawas Madrasah, Raudhah, bertindak sebagai pembina upacara. Raudhah yang merupakan mantan pendidik sekaligus Kamad di madrasah tersebut didaulat sebagai Pembina upacara di satu-satunya madrasah Aliyah di Berau tersebut.

Dalam sambutannya, beliau memberikan pujian kepada para petugas upacara yang telah berhasil dalam menjalankan tugasnya. Pujian lainnya disampaikan bahwa madrasah tersebut sudah mengalami peningkatan yang lebih baik daripada sebelumnya. Oleh karena itu beliau berpesan agar madrasah terus berkembang dan memperbaiki diri agar terus berinovasi.

Selain memberikan pujian, Raudhah yang tak lama lagi pensiun tersebut memberikan beberapa peringatan.  Pertama tugas siswa adalah belajar. Oleh karena itu beliau mengajak agar para siswa bisa belajar dengan baik, jika ada guru yang terlambat hadir, agar mereka bisa mencari guru tersebut.

Begitu juga dengan para guru. Tugas mereka adalah mengajar. Oleh karena itu agar setiap guru memahami akan tugas dan fungsi guru. Yaitu mendidik dan mencerdaskan anak bangsa ini. Oleh karena itu, mari ita ajar generasi muda agar mereka menjadi anak yang cerdas. Masuklah kelas dengan tepat waktu dan jangan suka terlambat masuk kelas. (ali0902)