MAN 2 Samarinda Terima Penghargaan Sekolah Ramah Anak

Jumat, 06 September 2019 | 07:53       Dibaca 30 kali

Waka Humas MAN 2 Samarinda (kanan) Terima Penghargaan SRA 2019

Samarinda (madrasah) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Samarinda menerima penghargaan sebagai Sekolah Ramah Anak dari Pemerintah Kota Samarinda. Acara dilaksakan di GOR Segiri Samarinda. Rabu (4/9)

Penghargaan diterima oleh Kepala MAN 2 Samarinda yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Kuryami. Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah kota Samarinda dan Forum Ramah Anak dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan ini 30 sekolah se kota samarinda dan kurang lebih 1.500 pelajar, termasuk siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Samarinda ikut serta berpartisifasi.

Kuryami menyampaikan alhamdulillah sekolah kita MAN 2 Samarinda mendapatkan penghargaan sekolah ramah anak yang diberikan oleh pemerintah kota samarinda, setelah dilakukan berbagai evaluasi baik itu kunjungan langsung maupun pemantauan melaluai berbagai media.

Setelah dilakukan evaluasi dari 30 sekolah, pemerintah kota samarinda dan forum anak menetapkan 3 sekolah sebagai contoh sekolah ramah anak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Samarinda salah satunya.

Kuryami berharap MAN 2 Samarinda akan dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan apa-apa saja yang pernah di raih, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalamnya, tutupnya.  (SY/rd)