MAN PPU Raih Berbagai Prestasi di HUT RI Ke-74

Senin, 09 September 2019 | 08:09       Dibaca 30 kali


Penajam Paser Utara (Inmas) - Siswa MAN PPU kembali menunjukkan prestasinya pada lomba gerak jalan perayaan HUT RI Ke-74, Sabtu (31/8). Diikuti semua jenjang pendidikan dan masyarakat umum, menjadi agenda tahunan di Kecamatan Babulu.

MAN PPU turut berpartisipasi dengan mengirimkan empat regu terbaiknya. Para siswa yang terpilih mewakili madrasah giat berlatih dengan didampingi oleh Purna Paskibraka.

Usai shalat Dhuha berjamaah, Kepala MAN PPU didampingi Waka Kesiswaan menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada siswa peraih prestasi. Meraih juara dua gerak jalan tingkat SMA sederajat putra putri, selain itu siswa juga menerima hadiah dan piagam penghargaan atas keikutsertaan dalam pawai pembangunan. Dan MAN PPU menjadi peserta terbaik dua kategori kelompok.

Dalam arahannya, Kepala MAN Fatah mengungkapkan kesyukurannya dan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat atas pencapaian prestasi yang telah diraih.

"Mewakili seluruh dewan guru mengucapkan terima kasih atas prestasi yang sudah diraih. Semoga kedepannya para siswa terus berprestasi dan mengharumkan MAN PPU baik itu prestasi akedemik maupun non akademik." Harap Fatah mengakhiri sambutannya. (alfi/basz).