Pantau Kondisi, DWP Paser Kunjungi Pemondokan Kafilah Kubar

Senin, 09 September 2019 | 08:36       Dibaca 21 kali

Hj. Mutiarni Yusrinsyah Syarkawi istri bupati Paser saat berkunjung di pemondokan kafilah Kubar (2/9).

Kutai Barat (Inmas)- Rasa kepedulian dan perhatian di tunjukkan Pemerintah Kabupaten Paser dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 41 Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Tanah Grogot kabupaten Paser.

Hal ini di buktikan dengan kunjungan organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser. Dipimpin Hj. Mutiarni Yusrinsyah Syarkawi, DWP melakukan kunjungan ke  pemondokan kafilah Kubar yang beralamatkan di jalan Jenderal Sudirman gang Pada Elok Tanah Grogot,  Selasa (3/9).

Kedatangan rombongan DWP di sambut baik wakil ketua kafilah Kubar H.Ikran, S.Ag berserta anggota. Selanjutnya perbincangan mulai di lakukan dimana Hj. Mutiarni menanyakan kabar serta kondisi seluruh kafilah selama tinggal di pemondokan.

Pertanyaan tersebut di sambut H. Ikran dimana beliau menyebutkan seluruh kafilah dalam kondisi baik. Termasuk tuan rumah yang telah menyediakan tempat juga sangat memperhatikan kita, dengan penyediaan menu serta ruangan menginap yang baik. Sesi poto bersama pun dilakukan untuk  mengakhiri  kegiatan kunjungan tim DWP Paser ke pemondokan kafilah Kubar.

Selain rombongan DWP kabupaten Paser, sehari sebelumnya robongan pemerintah setempat yang di pimpin sekretaris daerah mengunjungi pemonokan kafilah Kubar, (2/9) juga menanyakan hal yang sama.

Rombongan ini tercatat sebagai panitia MTQ ke 41, yang meninjau secara langsung keadaan kafilah  selama tinggal di asrama pemondokan. (ed)


Baca Juga

Senin, 09 September 2019 | 08:36

MUI Gelar Shalat Istisqa Berjamaah


Berita Terpopuler

Minggu, 01 September 2019 | 14:20

Sisakan 12 Orang di Semifinal MMQ Kaltim