Kemenag Kubar Sumbang Doorprize Kegiatan Lomba HUT RRI Ke-74

Senin, 09 September 2019 | 13:57       Dibaca 21 kali

Kakankemenag Kubar HM.Isnaini (tengah) saat menyerahkan sumbangan doorprize lomba kepada manajemen RRI Sendawar, (9/9).

Kutai Barat (Inmas)- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Radio Republik Indonesia (RRI) ke-74, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat memberikan sumbangan doorprize kepada manajemen RRI stasiun Sendawar, Senin (9/9).

Hadiah di serahkan langsung oleh kepala kantor Kemenag Kubar H. Muhammad Isanini S.Ag, M.Pd kepada Edi Widodo (manajemen RRI Sendawar) disaksikan Kasubbag TU H. Achmad Syofian, S.Ag.

Dalam ulang tahunnya yang kesekian kalinya RRI stasiun Sendawar akan menggelar aneka perlombaan yang akan melibatkan masyarakat luas. Oleh sebab itu lebih tepat sumbangan berupa peralatan sekolah, mengingat peserta lomba lebih banyak diikuti anak-anak.” Kalau piala mungkin hanya di pajang, tapi kalau tas sekolah bisa di gunakan untuk anak sekolah setiap hari”, sebut Kakankemenag.

Sementara itu Kasubbag TU H. Achmad Syofian menjelaskan, meski tiap tahun RR merayakan ulang tahunnya, baru pertama ini mereka mengajukan proposal sumbangan kepada kantor Kementerian Agama Kubar. “Kita tetap mensuport kegiatan tersebut sebagai bentuk mempererat jalinan kerjasama”, ungkap beliau.

Lembaga penyiaran resmi pemerintah Indonesia ini memperingati hari jadinya yang ke-74 pada tanggal 11 September 2019 mendatang.Media pemersatu bangsa ini sering kali meliput kegiatan yang di miliki kantor Kementerian Agama kabupaten Kutai Barat, terutama kegiatan haji dan pelaksanaan MTQ. (ed)


Baca Juga

Senin, 09 September 2019 | 13:57

MUI Gelar Shalat Istisqa Berjamaah


Berita Terpopuler

Minggu, 01 September 2019 | 14:20

Sisakan 12 Orang di Semifinal MMQ Kaltim