KanKemenag Paser Laksanakan Kunker dan Silaturahim di Kecamatan Tanjung Harapan

Rabu, 11 September 2019 | 20:16       Dibaca 38 kali

Kepala Kankemenag Paser, H. Mohlis beserta Rombongan Saat Tiba di Dermaga Desa Tanjung Aru

Paser (Inmas) -  Kepala Kankemenag Paser, H.Mohlis bersama Kepala Sub. Bagian TU, H.Nasruddin dan Penghulu Muda / Kepala KUA Kec. Batu Engau, H. Syarbani melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahim Kk Kecamatan Tanjung Harapan, selasa (10/09) pagi

Bagi H. Mohlis ini adalah perjalanan perdana beliau Ke Kecamatan Tanjung Harapan. Perjalanan yang ditempuh untuk sampai ke tempat tujuan cukup melelahkan yaitu melewati jalan darat selama 1,5 jam dilanjutkan dengan perjalanan menyeberangi lautan dengan menggunakan kapal selama 1 jam, beruntung kali ini ombak tidak tinggi, sehingga rombongan dapat tiba tepat waktu.

Sesampai di Tanjung Harapan, rombongan dari Kemenag Paser langsung disambut oleh Camat Tanjung Harapan di kantornya. Dalam pertemuan ini Kepala Kankemenag Paser datang memenuhi undangan yang telah disampaikan sebelumnya dan juga membahas tentang Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H yang akan dilaksanakan di Mesjid At- Taqwa Desa Tanjung Aru dan akan berlangsung selama 2 sesi yakni di pagi hari peserta yang hadir dari kalangan pemuda dan pelajar dan disesi kedua malam hari peserta yang hadir dari kalangan masyarakat. Perjalanan berlanjut menuju KUA Tanjung Harapan untuk melihat situasi dan kondisi terkini terutama dalam pelayanan nikah di KUA. (ardi)